×

Spesifikasi Tipe Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar & Dakar Ultimate

Tipe Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Spesifikasi Tipe Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar & Dakar Ultimate

Anda yang mendambakan kenyamanan dalam berkendara, bisa memilih mobil Pajero Dakar. Varian ini menyediakan tiga pilihan sehingga bisa menyesuaikan budget yang Anda miliki. Mobil ini menggunakan teknologi terkini sehingga akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Tipe mobil Mitsubishi Pajero Sport ini juga cocok Anda pilih sebagai mobil keluarga karena memiliki kabin yang luas serta mampu memuat hingga 7 penumpang.

Spesifikasi Pajero Sport Dakar 2.4L

Silakan simak ulasan spesifikasi berikut karena bermanfaat untuk Anda yang merencanakan membeli mobil baru.

Interior

Tampilan interior Pajero Tipe Dakar menyajikan kemewahan karena dibalut dengan kulit pada bagian jok, tuas transmisi, dan juga setir. Dakar 4X2 dan Dakar Ultimate 4X2 mengusung konsep interior dominan warna beige. Namun, interior Dakar Ultimate 4X4 lebih dominan dengan warna hitam sehingga lebih sporty. 

Terdapat pula panel display yang sudah menggunakan teknologi canggih. Selain itu, ukurannya juga lebih lebar yakni 8 inci. Berkendara menempuh perjalanan jauh juga akan terasa lebih nyaman karena Anda bisa mengisi daya smartphone menggunakan power outlet. Tegangan yang dihasil yaitu mencapai 150 Watt/220 Volt. 

Exterior

Desain bodi Pajero Sport yang sporty didukung beberapa pilihan warna keren. Anda bisa memilih warna putih, hitam, abu-abu, cokelat, dan hitam doff. Lampu luar sudah menggunakan LED sehingga menghasilkan pencahayaan yang lebih baik. Selain itu, Pajero Sport Dakar juga dilengkapi dengan LED active corning lamp yang dapat berfungsi secara otomatis ketika malam hari dan melewati jalan yang menikung. 

Saat lampu luar kotor akibat terpapar debu atau kotoran lainnya, Anda bisa menggunakan headlamp washer sehingga bisa membersihkan secara otomatis. Alhasil, Anda pun tetap bisa mendapatkan pencahayaan yang tanpa perlu turun dari mobil untuk membersihkannya sendiri.

Membuka bagasi juga tidak perlu susah payah karena bisa memanfaat kick sensor dan power back door. Saat tangan penuh membawa barang bawaan, Anda hanya perlu menggerakkan kaki pada bagian bawah mobil. Fitur sunroof hanya terdapat pada Pajero Sport tipe Dakar Ultimate 4X4 saja. Kehadiran sunroof ini tentu semakin menambahkan kesan mewah.

Tampilan velg juga terlihat lebih mewah karena mengusung konsep two tone dengan ukuran 18 inci. Sedangkan Pajero Sport GLX, masih menggunakan single tone dan ukuran velg lebih kecil yaitu 16 inci.

Mesin

Kapasitas mesin Pajero Sport Dakar sedikit lebih kecil dibandingkan dengan Pajero Sport GLX, yakni 2,4 VGT-Intercooler. Namum, ketika mencapai 3500 rpm, mesin mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 181 PS. Selain itu, pada 2500 rpm akan mencapai torsi 430 nm. Semua varian Dakar sudah dibekali dengan transmisi otomatis.

Keselamatan

Mobil mewah yang bisa diandalkan di medan terjal ini memiliki fitur keselamatan yang lebih mumpuni. Dakar yang terdiri dari 7 kursi ini juga menyediakan 7 buah airbag, sedangkan Pajero Sport GLX hanya menyediakan 2 airbag. 

Fitur keselamatan unggulan tipe mobil mitsubishi pajero sport Dakar ini adalah immobilizer, ABS (Anti-lock Braking System), ISOFIX child seat, dan EBD (Electronic Brake Force Distribution). Fitur lain yang tidak kalah canggih adalah BSW (blind spot warning), adaptive cruise control, LCA (lane change assist), serta FCM (forward collision mitigation system).

Siap Memiliki Tipe Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar?

Itulah ulasan mengenai spesifikasi mobil Pajero Sport varian Dakar. Siapkan dana mulai dari Rp615.000.000,00 hingga Rp724.000.000,00 jika ingin memiliki varian Dakar. Anda bisa memilih Dakar Ultimate 4X4 8AT jika ingin mempunyai mobil sport yang keren, nyaman, dan mewah.

Post Comment