×

<strong>Sebelum Kredit HP Cepat Tanpa DP, Wajib Ketahui 5 Hal ini</strong>

kredit hp cepat tanpa dp

Sebelum Kredit HP Cepat Tanpa DP, Wajib Ketahui 5 Hal ini

Pada saat ini, kebutuhan terhadap smartphone atau telepon genggam sudah menjadi keperluan utama setiap orang. Hampir semua orang membutuhkan yang namanya telepon genggam, dari berbagai kalangan usia manapun. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, bahkan hingga lansia. Sehingga, seiring dengan berjalannya waktu, untuk memudahkan masyarakat ketika ingin membeli HP bisa menggunakan kredit. Bahkan Kreditplus menyediakan layanan kredit HP cepat tanpa DP. Tentu saja ini kabar baik untuk orang-orang yang ingin mendapatkan hp namun belum memiliki budget.

Kredit plus adalah salah satu perusahaan pembiayaan kredit yang menarik dan memiliki berbagai macam fitur unggulan di dalamnya. Yang mana juga terdapat salah satunya layanan kredit HP tanpa adanya DP, yang menjadi fitur baru salah satunya. Apabila sebelumnya Kreditplus hanya hadir untuk layanan pinjaman uang, pembiayaan kredit, kendaraan motor, atau yang lain, maka saat ini Kreditplus sudah menyediakan layanan kredit HP. Di mana Anda sudah bisa melakukan kredit HP dengan mudah.

Bahkan terlampau mudah, karena Anda tidak perlu memberikan DP terlebih dahulu untuk bisa melakukan kredit smartphone. Memang belakangan ini, kredit tanpa adanya DP sedang terkenal sebagai salah satu jalan keluar untuk jenis kredit yang ada.

kredit hp cepat tanpa dp

Meskipun mudah untuk mengajukannya, tetapi Anda juga perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti misalnya tenor dan besaran bunga. Walaupun bunga dikatakan rendah tapi Anda tetap perlu menghitung keseluruhan besaran bunga. Hal seperti ini perlu dilakukan, supaya nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak sesuai keinginan Anda kepada kemudian hari.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan, sekaligus beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk kredit HP cepat tanpa DP.

  • Mengetahui tenor kredit yang ada
  • Menghitung bunga pinjaman dan memastikan lagi bunga tersebut tidak membebani Anda pada kemudian hari
  • HP yang dibeli tidak dapat melebihi nominal limit kredit yang ditawarkan.
  • Melengkapi syarat pengajuan kredit pada dua Aplikasi yaitu aplikasi Kreditplus dan JD.ID
  • Nomor kontrak dan angsuran dapat dilihat pada aplikasi Kredit Plus

Post Comment