×

<strong>Mengenal Spesifikasi Mitsubishi Fuso</strong>

Mitsubishi Fuso

Mengenal Spesifikasi Mitsubishi Fuso

Semakin berkembangnya teknologi membuat sebagian bahkan hampir banyak perusahaan mengeluarkan produk-produknya. Seperti halnya PT Lautan Berlianku yang sering dikenal dengan produknya yaitu Mitsubishi nampaknya meluncurkan produk baru yaitu Mitsubishi Fuso. Produk tersebut merupakan sebuah mobil truk yang masuk dalam kelas Medium Duty Truck (MDT). 

Dengan bentuk dan ukuran medium sangat cocok digunakan untuk mengangkut atau membawa berbagai jenis barang. Produk Mitsubishi satu ini diklaim sangat berguna bagi para pelaku usaha. Lalu bagaimana spesifikasi Mitsubishi itu sendiri? Nah untuk mengetahuinya simak penjelasan dibawah ini.

Mengenal Mitsubishi Fuso

Seperti yang telah dijelaskan diatas, Mitsubishi yang satu ini merupakan mobil truk yang dikeluarkan oleh Lautan Berlianku. Mobil truk ini diluncurkan pada tahun 2019 yang lalu. Mobil truk yang masuk kelas medium ini memiliki nama Mitsubishi Fuso yang memiliki arti petarung atau fighter.

Karena itulah mobil truk satu ini diciptakan untuk dapat bertarung dalam persaingan Mobil Duty Truck (MDT) di kalangan Indonesia. Bahkan mobil truk satu ini dibuat khusus untuk para pelaku usaha dalam berbagai bidang.

Mitsubishi Fuso

Spesifikasi Mitsubishi Fuso

Mitsubishi Fuso dibuat dengan ukuran medium yang sangat multifungsi. Mobil truk satu ini memiliki dimensi panjang 9.750 mm, lebar 2.455 mm, dan juga tinggi 2.675 mm. Jarak poros roda dari mobil truk ini yaitu 6.310 mm dengan dilengkapi kapasitas tangki hingga 200 liter.

Perlu Anda ketahui, Mobil Fuso dari Mitsubishi ini sendiri hadir dengan mesin 6 silinder yang cukup memadai. Bahan bakar mobil truk ini menggunakan solar dengan kapasitas hingga 200 liter. Dengan adanya kapasitas tersebut membuat penggunaan mobil truk ini lebih irit.

Tenaga mobil truk Mitsubishi satu ini menghasilkan hingga 268.5 Hp dengan putaran 2.600 dan torsi maksimum 784.6 Nm dengan putaran 1400 rpm. Tak heran jika mobil truk satu ini memiliki kekuatan penuh sehingga dianggap sebagai mobil truk petarung.

Tak hanya itu saja, suspensi kaki ban depan pada mobil truk satu ini menggunakan gajah tunggal 10.00-20-16PR, dan ban belakang ganda menggunakan gajah tunggal 10.00-20-16PR serta dilengkapi power steering Hydraulic Power Booster. Maka dari itulah, mobil truk satu ini sangat siap untuk membawa berbagai jenis beban dengan berbagai kondisi jalanan.

Desain Eksterior Mitsubishi Fuso

Mitsubishi model Fuso ini diciptakan dengan desain yang sangat futuristik. Dimana bentuk eksterior mobil truk satu ini hampir menyerupai bulat dan terlihat sangat tangguh. Tak hanya itu saja, mobil truk satu ini juga dilengkapi dengan corner lamp yang mampu menyinari bagian sudut jalan ketika setir dibelokkan. Dilengkapi dengan jet washer yang menjadi satu dengan tangkai wiper sehingga dapat membuat kaca truk tetap bersih.

Bagian belakang mobil truk ini menampilan desain yang sederhana dan juga fungsional seperti halnya truk pada umumnya. Dilengkapi dengan sasis dan juga desain frame yang lurus serta posisi rivet sehingga memudahkan Anda ketika instalasi karoseri. Bahkan dilengkapi dengan soket elektronik yang memudahkan Anda untuk memasang berbagai kelistrikan dalam truk.

Desain Interior Mitsubishi Fuso

Selain eksterior yang menawan, Mitsubishi Fuso ini juga memiliki desain interior yang tak kalah megah. Dengan ukuran bagian depan luas dan tempat duduk yang juga luas membuat Anda nyaman untuk mengendarainya.

Bahkan kursi pada mobil truk ini juga dipasang secara fleksibel sehingga Anda dapat dengan leluasa mengatur posisi dari tempat duduk. Tak hanya itu saja, kursi dari mobil truk satu ini juga dilengkapi dengan air suspension seat sehingga kursi terasa lebih nyaman ketika diduduki. Mitsubishi yang satu ini juga dilengkapi dengan airbags untuk memberikan keamanan bagi pengendara.

Nah, itulah penjelasan mengenai spesifikasi Mitsubishi Fuso. Dengan diluncurkannya mobil truk satu ini membuat banyak pelaku usaha lebih mudah dalam menjalankan bisnisnya. Bahkan mobil truk satu ini memiliki perawatan yang mudah.

Post Comment