×

<strong>Produk Cincin Lamaran Terbaru Hanya di Mondial</strong>

cincin lamaran terbaru

Produk Cincin Lamaran Terbaru Hanya di Mondial

Lamaran tentu saja menjadi momen terindah yang tak mampu terlupakan. Banyak dari mereka memilih produk yang dari Mondial. Bagi anda yang kini sedang mencari cincin lamaran terbaru. Maka anda bisa menyimak artikel ini hingga selesai.

Ketika menjelang prosesi lamaran, biasanya calon pengantin dibingungkan dengan banyak hal. Selain soal seserahan juga butuh cincin lamaran model terbaru yang terkesan unik serta menarik. Pastinya kebanyakan dari mereka menginginkan cincin lamaran dengan harga terjangkau. 

Cincin lamaran terbaru Di Mondial

cincin lamaran terbaru

Mungkin sudah banyak yang merasa penasaran akan produk cincin dari Mondial. Jangan merasa khawatir karena kini sudah tersedia berbagai pilihan terbaiknya. Jika penasaran, simak uraian berikut ini:

  1. Parang Kusumo

Seri pertama kali ini mempunyai desain cincin tebal dengan elemen ukiran khas batik sekitar area cincinnya. Sedangkan untuk bagian dalam telah dilapisi emas putih. Selain itu pada bagian ukirannya menggunakan emas kuning. 

Cincin tersebut terlengkapi tiga butir berlian. Dimana setiap pasangan mempunyai carat berbeda yakni 0,256 carat dan juga 0,300 carat.

  1. Sido Asih

Menariknya lagi kini ada Sido Asih yang tak kalah menarik dijadikan pilihan. Desain cincin lamaran tersebut terkesan sederhana dengan ukiran bunga pada bagian tengahnya. Cincin tersebut juga sudah didominasi emas putih d bagian dalam cincin hingga bagian pinggiran.

Sedangkan ukirannya lebih suka menggunakan emas kuning. Terkait jumlah berlian ternyata hanya mempergunakan satu butir saja. Setiap cincin hadir dengan carat sama yakni 0.86 carat.

  1. Sido Mukti

Koleksi cincin berlian mewah tersebut mempunyai ukuran indah pada bagian luarnya. Dimana bagian luar cincin sudah berlapis emas. Sedangkan bagian dalamnya dilapisi lapisan emas putih.

Potongan berlian terkesan indah berkat adanya diamond round cut. Dimana setiap berlian tersebut mempunyai 0,330 carat serta 0,320 carat.

  1. Sekar Jagad

Seri selanjutnya untuk cincin lamaran terbaru tentu saja seri Sekar jagad. Dimana seri tersebut mempunyai ukiran indah di bagian luar dengan adanya kelopak bunga pada bagian tengahnya. Selain itu ada pula ukiran khas batik hadir di bagian pinggiran cincin.

Tak bisa dipungkiri lagi jika cincin tersebut memang tebal dikarenakan hiasannya terkesan mencolok. Pada bagian luar cincin juga sudah berlapis emas kuning. Sedangkan bagian dalam mempergunakan emas putih. Setiap cincin biasanya mempunyai carat sama yakni 1,100 carat.

  1. Truntum

Ternyata untuk Truntum ini tidak kalah mewah dibandingkan lainnya. Salah satu hal menarik dari cincin tersebut berasal dari hiasan berliannya yang terbilang lebih banyak. Ada kurang lebih 3 butir tersedia. Cincin berlian tersebut lebih didominasi dengan emas putih pada bagian dalam cincin sekaligus pinggirannya. Sedangkan bagian luarnya dihiasi ukiran emas kuning.

Mengapa membeli cincin lamaran di Mondial ?

Mondial adalah salah satu toko perhiasan emas serta berlian ternama yang berada di Indonesia. Tentu saja mereka berusaha memberikan tawaran desain cincin lamaran terbaru unik dan menarik. Yang pasti semuanya bisa juga disesuaikan dengan budget calon pengantin.

Tentunya ada beragam keuntungan yang bisa anda peroleh jika melakukan pembelian cincin pada Mondial. Adapun keuntungannya yakni:

  • Terlengkap

Mondial memang menjadi gerai perhiasan terlengkap dengan konsepnya one stop shopping destination. Brand tersebut mampu hadirkan beragam koleksi cincin berkualitas dan pastinya juga cantik.

  • Terjangkau

Jika anda membeli cincin lamaran terbaru pada Mondial. Tentunya hal ini terbilang sangatlah tepat. Bukan hanya kualitasnya yang bagus. Namun anda pun bisa juga peroleh perhiasan dengan harga terjangkau. Jadi anda bisa sesuaikan menurut kebutuhan saat itu.

  • Terjamin

Mondial adalah manufaktur pertama di Indonesia dengan sertifikat SNI 13-3487-2005 terkait ketepatan kadar emas pada setiap produk mereka.

Itulah tadi sekilas penjelasan terkait cincin lamaran model terbaru dan pastinya hadir dengan harga terjangkau. Kini calon pengantin bisa dengan mudah tentukan pilihan sesuai keinginan.

Post Comment