×

<strong>Usaha Online Tanpa Modal untuk Dijalankan di Rumah</strong>

usaha online tanpa modal

Usaha Online Tanpa Modal untuk Dijalankan di Rumah

Internet membawa pengaruh positif bagi para pelaku usaha maupun masyarakat yang ingin memiliki bisnis. jaringan internet membuka peluang bagi siapa saja untuk yang ingin menjual produk maupun jasa. Bahkan saat ini ada banyak usaha online tanpa modal yang bisa dijalankan di rumah.

Bagi Anda yang tidak punya modal besar, bisnis online bisa menjadi solusinya. Berikut kami rangkum apa saja jenis usaha yang bisa Anda jalankan secara online tanpa modal besar.

1.  Dropship Barang dari Distributor

Membahas rekomendasi terkait bisnis yang bisa dijalankan tanpa modal atau modal minim, dropshipping masih menjadi salah satu pilihan yang potensial. Saat ini ada banyak distributor yang bisa Anda cari untuk menjual barang-barang yang Anda inginkan.

Caranya mudah sekali. Anda tinggal mencari barang di distributor, upload gambar di toko online, lalu pasang harga sedikit lebih tinggi. Jika barang dari distributor Rp100.000, Anda jual seharga Rp120.000 atau lebih.

2.  Penerjemah Bahasa Asing

Anda bisa menjual keahlian Anda kepada orang lain di internet. Salah satunya yaitu menjadi seorang penerjemah. Saat ini bahkan banyak perusahaan maupun perorangan yang membutuhkan layanan penerjemah. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan.

Layanan penerjemah tidak hanya dari bahasa asing ke bahasa Indonesia, selain itu juga bisa ke bahasa asing lagi. Contohnya seperti Bahasa Inggris ke Bahasa Korea, dan sebagainya.

3.  Membuka Kursus Online  

Kemampuan Anda juga bisa dijadikan sebagai bidang usaha lain, seperti membuka layanan kursus online. Contohnya seperti kursus Bahasa Inggris, atau kursus di bidang yang lainnya sesuai dengan kemampuan Anda.

Cara Menjalankan Bisnis Online Tanpa Modal

Anda bisa menjalankan bisnis online dengan mudah dengan hadirnya aplikasi bernama Go ShopKey. Aplikasi ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu pilihan yang tepat. Untuk menjalankan bisnis.

Go ShopKey adalah aplikasi toko online gratis yang cocok untuk usaha online tanpa modal dan berbagai usaha lainnya. Yuk, pasang aplikasinya sekarang melalui HP Android maupun iPhone untuk memulainya.

Post Comment