×

Intip Apa Saja Isi dari Kinder JOY Indonesia

Kinder JOY Indonesia

Intip Apa Saja Isi dari Kinder JOY Indonesia

Produk makanan ringan, yaitu Kinder JOY Indonesia, merupakan produk yang banyak disukai oleh masyarakat di tanah air. Nah, di artikel ini kami akan coba membahas apa saja isi dari produk makanan tersebut bagi Anda yang penasaran dan ingin sekali mencobanya.

Di artikel ini kami juga akan menjelaskan keseruan dari hadiah yang bisa Anda dapatkan dari produk tersebut. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Apa Saja Isi Kemasan Produk Kinder JOY?

Produk yang satu ini menawarkan makanan yang lezat dan sangat disukai oleh anak-anak. Isinya yaitu makanan wafer coklat dan susu yang gurih sehingga membuat si kecil merasa senang saat memakannya.

Kemasan produk makanan ringan yang satu ini yaitu seperti telur besar. Kemasannya terbagi menjadi dua bagian, kemasan yang satu yaitu berisi produk makanan ringan yang lezat dan nikmat, dan satunya lagi yaitu hadiah berupa mainan yang seru untuk dimainkan.

Mainannya bahkan saat ini bisa terintegrasi atau terhubung dengan aplikasi permainan augmented reality bernama Applaydu. Mainan yang bisa Anda dapatkan dari produk tersebut bisa dimainkan langsung pada aplikasi ini.

Anda bisa scan brosur atau mainan melalui aplikasi Applaydu. Nantinya, mainan yang didapatkan bisa menjadi karakter digital pada aplikasi tersebut. Setelah itu Anda bisa memainkan banyak jenis mini game dengan menggunakan karakter tersebut.

Jenis Mainan yang Bisa Didapatkan

Jenis-jenis mainan yang bisa Anda dapatkan dari produk yang satu ini tergolong begitu beragam. Anda bisa mendapatkan model-model karakter lucu seperti pemadam kebakaran, hewan lucu dan unik, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, di setiap hadiah yang bisa didapatkan juga tersedia manual book yang bisa Anda gunakan untuk informasi cara memainkannya. Inilah yang membuat mainan tersebut menjadi sangat seru sekali untuk dimainkan.

Anda juga bisa memainkan ini bersama-sama dengan si kecil karena beberapa mini game bisa untuk dimainkan bersama-sama.

Demikian informasi seputar apa saja isi dari produk Kinder JOY Indonesia. Bagaimana, tertarik untuk mencoba makanan lezat dan juga keseruan memainkan hadiah yang tersedia? Yuk, dapatkan sekarang juga di setiap kemasannya.

Post Comment