×

Beberapa Alasan Memilih Model Cincin Lamaran Bergaya Solitaire

model cincin lamaran

Beberapa Alasan Memilih Model Cincin Lamaran Bergaya Solitaire

Dari sekian banyaknya model cincin lamaran yang ada dan bisa dengan mudah ditemukan di pasaran, cincin berlian solitaire menjadi salah satu model yang paling populer dan banyak menjadi pilihan utama para pasangan yang akan melakukan prosesi lamaran atau pertunangan.

Model cincin lamaran yang satu ini memiliki ciri khas utama yang sangat mudah dikenali, yaitu hanya dibalutkan atau memiliki satu batu permata yang biasanya terbuat dari berlian sebagai mahkotanya. 

Setiap pasangan tentu memiliki alasan tersendiri mengapa mereka memilih cincin solitaire ini yang akan digunakan pada momen sakral pra nikah tersebut. Adapun beberapa alasan yang ada diantaranya yaitu:

  1. Pilihan paling aman 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, cincin solitaire ini hanya memiliki satu buah mahkota penghiasnya sehingga bisa menjadi pilihan paling aman ketika dijadikan cincin lamaran berkat kesederhanaannya. Perlu Anda ketahui, model cincin yang sudah ada sejak lama ini sampai sekarang tetap menjadi ikon yang paling populer sebagai hadiah dari seorang pria sebagai simbol ungkapan cinta dan komitmen pada wanita yang menjadi pasangannya.

Desain band yang sederhana disempurnakan dengan sentuhan satu mata berlian pada cincin yang satu memiliki tempat tersendiri di hati para wanita. Jadi bagi Anda para pria yang akan menyatakan perasaan cinta, bisa dibarengi dengan memberikan cincin solitaire ini.

  1. Lebih fleksibel

Banyak pasangan yang memilih cincin model solitaire sebagai cincin lamaran ini sebab perhiasan tersebut dianggap lebih fleksibel dan praktis. Tak hanya itu saja, cincin solitaire juga merupakan perhiasan yang termasuk kedalam klasifikasi timeless yang artinya tidak akan pernah lekang tergerus zaman dan cocok digunakan dengan gaya fashion apapun. 

Cincin ini juga sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai gaya busana dan dijamin dapat membuat penampilan siapa saja wanita yang menggunakannya akan semakin anggun dan menawan.

  1. Mampu menonjolkan keindahan berlian

Pada cincin model solitaire, permata yang dipilih biasanya adalah berlian dengan berbagai bentuk potongan. Sebenarnya tidak hanya bisa ditemukan pada cincin saja, jenis perhiasan lain seperti liontin, maupun anting juga memiliki model solitaire ini. 

Apapun perhiasannya, model solitaire mampu membuat berlian semakin leluasa dalam menonjolkan keindahan dan kemewahannya. Pada cincin, model solitaire ini akan langsung dengan mudah menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. 

Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa cincin dengan model solitaire ini banyak dipilih banyak orang sebagai cincin lamaran bahkan pernikahan dari dulu hingga sekarang

  1. Praktis dan multifungsi

Selain memiliki keindahan yang khas berkat berlian yang berkilau, faktor lain yang membuat mengapa cincin solitaire ini banyak diminati adalah karena memiliki model polos pada badan cincinnya sehingga praktis saat digunakan.

Selain itu, perhiasan ini juga cukup multifungsi sehingga bisa dipadukan dengan gaya penampilan apapun. Bahkan cincin ini juga bisa dikombinasikan dengan 2-3 cincin lain untuk melahirkan gaya stacked rings yang cantik, unik dan kekinian.

Demikian informasi terkait beberapa alasan para pasangan memilih model cincin solitaire yang akan digunakan pada momen pertunangan mereka. Mengingat cincin ini memiliki peran yang cukup vital, pastikan Anda membelinya di toko perhiasan terbaik agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

Untuk urusan tempat pembelian, Anda bisa mempercayakan sepenuhnya pada The Palace Jeweler yang merupakan salah satu toko penyedia berbagai jenis perhiasan yang sudah terbukti profesionalitas juga kredibilitasnya sebagai toko perhiasan terbaik, terpercaya dan terlengkap di Indonesia.

Post Comment