×

7 Model Cincin Nikah Berdesain Simpel

cincin nikah

7 Model Cincin Nikah Berdesain Simpel

Wanita selalu menginginkan semua momen istimewa bisa sempurna. Apalagi pernikahan adalah momen sekali seumur hidup, jadi harus sempurna seperti impiannya. Selain menyiapkan upacara resepsi yang sempurna, Anda juga harus menyiapkan cincin nikah yang menawan. Biasanya wanita suka dengan cincin simpel karena tak lekang oleh waktu. Bukan hanya itu saja, cincin simpel biasanya juga memiliki makna mendalam.

Model Cincin Nikah Berdesain Simpel untuk Anda

cincin nikah

Banyak pilihan cincin nikah simpel yang populer di kalangan calon mempelai wanita. Apakah Anda penasaran ingin memilikinya juga? Berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda:

1. Cincin Solitaire

Rekomendasi cincin pernikahan yang pertama adalah cincin solitaire. Bahkan bisa dikatakan cincin simpel ini merupakan cincin pernikahan sejuta umat. Pasalnya banyak sekali pasangan yang memakainya sebagai cincin pernikahan. Ciri khas utama cincin solitaire adalah penggunaan satu butir berlian sebagai center stone. Bentuk berliannya bisa round, pear, heart, square, dan lain sebagainya.

2. Cincin Three Stone

Jika cincin solitaire menggunakan satu butir berlian, maka lain halnya dengan cincin three stone yang memakai tiga butir berlian. Ketiga cincin tersebut melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Sangat cocok untuk pasangan pengantin yang ingin menikah. Mereka harus melupakan masa lalu, dan menyambut kebahagiaan di masa kini dan masa depan.

3. Cincin Chanel

Cincin nikah model chanel memiliki ciri khas berupa pengait untuk menopang batu permata yang menghiasi cincin. Karena ada pengait yang menahan, batu permatanya menjadi lebih aman dan tidak mudah jatuh. Biasanya cincin chanel memakai batu permata ukuran besar agar lebih menonjol. Warna putih dari platinum atau white gold akan membuat cincin ini semakin sempurna.

4. Cincin Halo

Sama seperti cincin chanel yang mewah, cincin halo juga mewah tapi tetap terlihat simpel. Cincin ini memiliki ciri khas berupa batu permata besar yang dikelilingi oleh batu permata lain dengan ukuran lebih kecil. Biasanya menggunakan berlian karena terlihat indah dan menawan. Bentuk batu permata utamanya beragam, paling populer adalah round cut.

5. Cincin Pave

Beberapa orang menganggap cincin nikah simpel berbentuk pave sebagai cincin solitaire. Pasalnya keduanya sama-sama menonjolkan berlian besar di tengah cincin. Namun bedanya cincin pave juga memiliki berlian kecil di bagian band-nya. Sementara band dari cincin solitaire polos dan simpel. Bagian samping yang ada berliannya membuat cincin semakin elegan.

6. Cincin Crossover

Ingin cincin yang simpel namun tetap unik? Pertimbangkan cincin model crossover. Keunikan dan kepraktisan sangat terlihat dari cincin ini. Ciri khasnya yaitu cincin dengan dua band yang melingkar dan saling menyeberang. Di sepanjang band-nya ada berlian untuk membuat cincin lebih mewah. Ada kesan trendy dan modern juga dari cincin crossover ini.

7. Cincin Band Tunggal

Rekomendasi cincin terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin band tunggal. Cincin satu ini adalah cincin nikah simpel dari semua cincin yang ada. Pasalnya cincin band tunggal didesain polos begitu saja. Permukaannya halus tanpa adanya ukiran ataupun hiasan batu permata. Ada kesan kesederhanaan yang bisa Anda tonjolkan dari cincin band tunggal.

Itulah rekomendasi model cincin nikah berdesain simpel idaman para wanita. Mondial Jeweler merupakan brand yang menawarkan cincin pernikahan mulai dari desain simpel sampai dengan mewah. Jadi Anda tinggal menyesuaikan dengan selera. Beberapa koleksi cincin simpel yang ditawarkan seperti Flamma Wedding Ring, Amaia Wedding Ring, Keavy Wedding Ring, Oriana Wedding Ring, dan masih banyak yang lainnya. Intip detail koleksi cincin dari Mondial Jeweler di website atau butik terdekat.

Post Comment