×

Rekomendasi Kalung Berlian Terbaik dan Terpopuler

kalung berlian

Rekomendasi Kalung Berlian Terbaik dan Terpopuler

Berbagai jenis perhiasan salah satunya kalung berlian merupakan aksesoris penunjang penampilan yang sangat disukai oleh para wanita. Perhiasan yang penggunaannya dilingkarkan di leher ini memang sudah ada sejak dulu. Namun hingga saat ini tetap banyak diminati dan diburu oleh para kaum hawa. 

Bahkan, kini hadir berbagai model kalung berlian terbaru dengan berbagai model, mulai yang berdesain sederhana hingga yang terkesan mewah dan glamour. Nah, jika Anda masih bingung dalam memilih model kalung yang tepat, pada artikel di bawah ini kami coba hadirkan beberapa rekomendasi model kalung berlian terbaik dan terpopuler yang bisa Anda pilih. Berikut diantaranya.

  1. Kalung berlian model tradisional

Jika Anda menyukai sesuatu bergaya autentik, maka kalung dengan model tradisional yang terkesan klasik ini bisa menjadi pilihan paling tepat. Meskipun begitu, kalung ini tidak akan terlihat ketinggalan zaman, kok!

Agar tampilannya bisa menjadi semakin menarik, Anda bisa memilih kalung dengan fancy color diamond atau kalung dengan berlian berwarna yang kekinian.

  1. Kalung model vintage

Sekilas penampilan kalung vintage ini sedikit mirip dengan kalung sebelumnya yang bermodel tradisional. Perbedaan mendasar diantara keduanya adalah desainnya. Biasanya, kalung vintage disemati yang cukup banyak sehingga membuatnya terlihat lebih mewah. 

Bahkan kalung vintage ini ada yang menggunakan berlian sampai lebih 20 buah. Sebaliknya kalung model tradisional hanya disematkan tidak lebih dari 3 buah berlian saja.

  1. Kalung trend setter

Biasanya, kalung trend setter ini memiliki tampilan yang cukup menonjol sehingga dapat dengan mudah mencuri perhatian siapa saja orang yang melihatnya. Oleh karena itu, kalung ini sangat cocok ketika Anda menghadiri pesta pernikahan atau acara penting lainnya. 

Kalung jenis ini akan semakin menawan jika diberikan sentuhan beberapa berlian yang berkilau di area liontinnya.

  1. Kalung model mewah namun minimalis

Mewah namun minimalis. Dari namanya saja kita sudah bisa menilai bahwa kalung berlian yang satu ini sangat unik dan menarik. Umumnya, kalung ini hadir dengan taburan berlian yang sangat cantik. 

Bagi Anda para pria yang ingin menghadiahi wanita tersayang, maka kalung ini bisa menjadi pilihan paling aman jika Anda tidak terlalu mengetahui selera wanita. HAl tersebut karena hampir semua wanita menginginkan kalung dengan desain minimalis namun tetap terlihat mewah saat digunakan di berbagai kesempatan.

  1. Kalung bohemian

Bisa dikatakan kalung bohemian ini merupakan salah satu jenis kalung terbaru yang belum banyak ditemukan di pasaran. Jika Anda menginginkan kalung yang unik dan eksklusif, maka Anda bisa mempertimbangkan model kalung berlian yang satu ini. 

Karakteristik khas dari kalung bohemian sendiri yakni rantainya yang berukuran cukup panjang. Beberapa logam yang biasa digunakan untuk pembuatannya yaitu emas putih dan emas kuning.

  1. Kalung solitaire

Tidak bisa dipungkiri, kalung solitaire menjadi model favorit banyak wanita sejak dulu hingga sekarang. Ciri khas dari kalung model ini yaitu hanya memiliki satu buah berlian sebagai mahkotanya. Dengan begitu tampilan dari kalung solitaire ini sangat simple dan minimalis dan cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan, baik ketika menghadiri pesta maupun untuk menemani aktivitas sehari-hari. 

Ada beberapa potongan berlian yang biasa disematkan pada liontin untuk kalung ini, diantaranya yaitu round cut, oval cut, princess cut, emerald cut dan lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi kalung berlian terbaik dan paling populer yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan keinginan juga kebutuhan. Untuk hasil maksimal, pastikan Anda membelinya di Mondial Jeweler yang merupakan salah satu toko penyedia berbagai jenis perhiasan dengan jaminan keaslian dan juga kualitas terbaik. 

Post Comment