×

Kredit Plus :  Kredit Online Bunga Rendah, Proses Mudah!

kredit online bunga rendah

Kredit Plus :  Kredit Online Bunga Rendah, Proses Mudah!

Banyak orang yang kini memilih kredit online untuk membantu finansial mereka. Selain kredit online bunga rendah, persyaratan yang mudah dan simpel juga menjadi alasan lain mengapa banyak orang memilihnya.

Tak hanya itu, kredit online juga memiliki beberapa keunggulan lain, yang diantaranya  yaitu:

  1. Proses pengajuan mudah

Proses pengajuan kredit dengan cara online ini memang dianggap paling mudah dibanding dengan lainnya. Hal tersebut karena pengajuannya bisa dilakukan lewat satu genggaman melalui SmartPhone. 

  1. Bunga relatif rendah

Seperti yang sudah disebutkan di awal pembahasan, bunga yang ditawarkan kredit online juga relatif rendah. Hal tersebut tentu sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) .

Untuk besaran bunga maksimal yang dibebankan kepada konsumen adalah sekitar 0,8 persen saja untuk harian dan untuk bunga bulanan tidak boleh lebih dari 24 persen.

  1. Proses pencairan relatif cepat

Selain proses pengajuan kredit yang mudah dan bunga rendah, untuk proses pencairan dananya pun juga sangat cepat. Jika Anda sudah memenuhi semua persyaratan yang diajukan, maka Anda hanya tinggal menunggu pencairan dalam hitungan hari saja. 

Tentu proses pencairan yang cepat ini bisa sangat membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak.

  1. Persyaratan yang simpel

Perlu Anda ketahui, persyaratan untuk pengajuan kredit online juga sangatlah simpel dan sederhana. Yang diantaranya yaitu:

  • Sudah berusia minimal 21 tahun.
  • Memiliki KTP
  • Memiliki nomor HP yang masih aktif.
  • Memiliki pekerjaan tetap.
  • Memiliki rekening Bank.
  • Foto pribadi.

Itu dia informasi mengenai beberapa keunggulan dari kredit online yang bisa diandalkan ketika Anda membutuhkan dana mendesak. Dari sekian banyaknya platform kredit online yang ada,Kredit Plus bisa menjadi pilihan terbaik. KreditPlus sendiri merupakan salah satu perusahaan pembiayaan dengan layanan pinjaman dana yang sedang berkembang pesat saat ini. 

Selain itu, legalitas yang dimilikinya juga menjadi keunggulan lain yang membuatnya sangat diminati. Karena, dalam memilih perusahaan penyedia layanan kredit online hal yang paling utama sudah pasti berkaitan dengan kelegalan. Jadi, jangan lupa. Ingat kredit online, ingat KreditPlus!

Post Comment