×

<strong>3 Tips Memilih Aksesoris Mobil  Agar Aman dan Nyaman</strong>

variasi mobil

3 Tips Memilih Aksesoris Mobil  Agar Aman dan Nyaman

Beberapa jenis aksesoris mobil yang bisa Anda pasangkan pada mobil baru. Tips agar variasi mobil memiliki dua fungsi. Fungsi keindahan dan manfaat yang bisa Anda dapatkan.

Saat Anda membeli mobil baru, pasti ada sedikit rasa kecewa yang mendera hati. Pasalnya, ada saja mobil yang terasa tidak nyaman dan tidak sesuai dengan kepribadian pemiliknya meskipun itu mobil baru. Cara paling ampuh untuk mengatasi ini semua adalah dengan memasangkan beberapa variasi mobil guna  menambah keindahan dan kenyamanan mobil.

Untuk menambahkan beberapa variasi mobil memang membutuhkan waktu dan dana yang tidak sedikit. Namun untuk mendapatkan  kenyamanan tentu tidak akan menjadi sebuah masalah bagi Anda para pemilik mobil agar kendaraan kesayangan lebih terlihat elegan dan berbeda dengan yang lainnya. Ada 3 hal penting sebelum memodifikasi mobil yang paling utama, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Ban

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengganti velg dan ban mobil baru yang Anda miliki. Pastikan jika ukuran ban dan velg lebih besar dan lebar dari yang sebelumnya. Dengan menceperkan ban mobil, Anda bisa mendapatkan dua manfaat, pertama untuk menambah nilai keindahan pada penampilan mobil, kedua membantu laju mobil agar tetap stabil. Selain itu, kontrol pada setir juga akan menjadi lebih aman dan nyaman pastinya.

variasi mobil
  1. Aksesoris 

Hal penting selanjutnya adalah aksesoris. Untuk menambahkan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara, Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris yang berguna. Pastikan memilih aksesoris yang memiliki manfaat lain selain mempercantik mobil Anda. Aksesoris yang bisa Anda aplikasikan pada mobil adalah menambahkan tempat untuk menaruh minuman atau memasang meja mini dalam mobil. Tambahkan juga beberapa tempat untuk menyimpan gadget, laptop dan barang lainnya dalam mobil.

  1. Sistem audio

Sistem audio bawaan dari pabrik mobil kebanyakan menggunakan audio default dengan kualitas standar. Bagi Anda yang menyukai musik, pasti akan sangat memperhatikan kualitas sistem audio. Anda bisa mengganti radio double Din, kebanyakan jenis radio ini memiliki layar LCD dan juga LED.

Selain ketiga hal utama tersebut di atas, untuk menambahkan variasi mobil agar terlihat semakin ciamik adalah dengan menambahkan shock breaker. Kenyamanan berkendara mobil juga ditentukan dari guncangan ketika mobil melaju di atas jalanan berlubang. Dengan mengandalkan per guna menopang berat mobil, Anda membutuhkan shock breaker yang sesuai dengan jenis dan variasi mobil. Pastikan menggunakan shock breaker yang terjamin aman dan berkualitas tinggi.

Post Comment