×

Beberapa Rekomendasi Kalung Berlian Mewah Penunjang Penampilan Maksimal Wanita

kalung berlian mewah

Beberapa Rekomendasi Kalung Berlian Mewah Penunjang Penampilan Maksimal Wanita

Memiliki kalung berlian mewah tentu menjadi dambaan dan sesuatu yang diinginkan para setiap wanita. Hal tersebut karena dengan penggunaan perhiasan yang satu ini, penampilan siapa saja wanita yang menggunakannya akan terlihat menjadi lebih menawan dan elegan sehingga dengan otomatis kepercayaan diri mereka jika akan meningkat secara drastis. 

Bahkan seiring berjalannya waktu, kini kalung berlian hadir dengan berbagai desain yang tak hanya mewah namun juga semakin unik dan menarik. Namun meskipun bisa dengan mudah ditemukan dipasaran, mendapatkan kalung berlian yang baik merupakan sesuatu hal yang susah susah gampang. Apalagi jika Anda pemula yang baru pertama kali akan membelinya.

Nah, jika Anda akan membeli kalung berlian masih bingung dalam memilih model yang tepat, berikut ini kami hadirkan beberapa rekomendasi model yang bisa dijadikan pilihan. Diantaranya yaitu:

  1. Kalung berlian minimalis

Rekomendasi pertama ada kalung yang bisa dengan desain yang minimalis. Kalung yang satu ini bisa menjadi pilihan paling aman untuk Anda yang ingin menjadikan perhiasan sebagai penunjang penampilan juga sebagai hadiah bagi wanita tersayang. Pasalnya, hampir semua wanita cocok ketika menggunakan kalung berlian minimalis ini. 

Tenang, meski desainnya tergolong simpel dan minimalis, kalung ini tetap memiliki kemewahannya tersendiri. Hal tersebut tidak lain karena berlian yang disematkan di beberapa bagian yang mampu melahirkan pancaran cahaya yang sangat mempesona.

  1. Kalung trend setter

Dari dengan namanya saja sudah menunjukan bahwa kalung yang satu ini merupakan kalung yang cukup menonjol dan dapat dengan mudah mencuri perhatian karena kemewahan yang dimilikinya. Kalung trend setter sendiri sangat cocok digunakan ketika Anda akan menghadiri berbagai acara seperti pesta pernikahan atau acara penting lainnya yang dihadiri oleh banyak orang.

Kesempurnaan tampilan dari kalung ini akan semakin terpancar jika disematkan beberapa buah berlian yang berkilau. Perpaduannya tentu akan membuat siapa saja wanita yang menggunakannya terlihat glamour dan juga anggun

  1. Kalung bohemian

Kalung yang merupakan jenis baru ini mampu dengan mudah menarik perhatian para wanita karena kemewahan dan keunikan dari tampilannya. Bagi Anda yang menginginkan penampilan anti mainstream dan eksklusif, maka kalung berlian bohemian bisa menjadi pilihan yang tepat. Umumnya kalung bohemian hadir dengan rantai yang didesain cukup panjang. 

Tak hanya itu, kalung ini juga menggunakan beberapa jenis material yang membuat tampilannya semakin cantik. Adapun bahan logam yang biasa digunakan adalah emas kuning dan emas putih.

  1. Kalung solitaire

Meski model kalung yang satu ini sudah ada sejak dulu, namun kalung berlian solitaire ini tetap menjadi pilihan utama bagi para wanita. Hal tersebut karena penggunaannya mampu melahirkan penampilan mewah nan elegan namun tetap terkesan simple. 

Ciri dari kalung model ini yaitu hanya memiliki satu buah berlian sebagai mahkotanya yang diletakan pada claws atau prongs. Karena kemewahan dan kesederhanaan desain yang dimilikinya, hal tersebut membuat kalung berlian solitaire ini sangat cocok digunakan di berbagai kesempatan, baik saat menghadiri pesta maupun penggunaan sehari-hari.

Salah satu daya tarik utama yang dimiliki kalung solitaire tentu terletak pada bentuk potongan berlian yang digunakan, seperti round cut, oval cut, princess cut, emerald cut dan lainnya yang mampu menjadi pusat perhatian berkat kilauannya yang sangat indah.

Itulah dia beberapa rekomendasi kalung berlian mewah yang bisa dipilih untuk menunjang penampilan Anda agar menjadi lebih maksimal. 

Mengingat perhiasan tersebut bukanlah barang murah, pastikan Anda membelinya hanya di toko perhiasan profesional dan terpercaya salah satunya yaitu The Palace Jeweler.

Post Comment