×

Tak Perlu Kalung Berlian Termahal, Berikut Tips Tampil Maksimal Dengan Kalung Berlian Terjangkau!

kalung berlian termahal

Tak Perlu Kalung Berlian Termahal, Berikut Tips Tampil Maksimal Dengan Kalung Berlian Terjangkau!

Memiliki kalung berlian termahal mungkin menjadi impian banyak wanita kalangan sosialita. Sebab selain mampu memberikan mewah pada penampilan, kalung berlian dengan harga termahal juga bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Namun perlu diingat, untuk melahirkan penampilan menawan sebenarnya tidak harus menyiksa isi dompet, kok! Pasalnya, Anda tetap bisa melahirkan penampilan maksimal dengan kalung berlian yang cukup terjangkau dan ramah di kantong. Asalkan, Anda memilih modelnya yang benar-benar sesuai baik dengan karakter dan kegiatan yang akan dilakukan. 

Meskipun kalung berlian terjangkau tidak semewah kalung berlian termahal, tetap sifat asli dari berlian mampu membuat penampilan siapa saja wanita yang menggunakannya akan terlihat lebih elegan dan menawan. Nah, jika masih bingung akan cara penggunaan kalung berlian yang tepat, berikut kami hadirkan beberapa tipsnya khusus untuk Anda. Jadi, pastikan simak artikel dibawah ini sampai tuntas, ya!

  1. Sesuaikan dengan fashion item yang digunakan 

Penggunaan perhiasan yang bisa menghadirkan keistimewaan bagi penggunanya tentunya harus dibarengi dengan fashion item yang sesuai. Jika akan menghadiri pesta, Anda bisa memilih beberapa fashion item seperti blus ruffle atau memilih pakaian dengan motif ramai ditambah dengan kalung berlian indah. Hal tersebut tentu mampu membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik. 

Selain itu, pastikan juga fashion item lainnya memiliki padanan yang senada dengan kalung berlian yang Anda gunakan.

  1. Tidak berlebihan

Untuk mendapatkan penampilan sempurna, usahakan Anda menggunakan kalung berlian atau menggunakan beberapa perhiasan bersamaan yang tidak berlebihan. Sebagai alternatif, Anda bisa melakukan beberapa hal, misalnya jika ingin menonjolkan kalung berlian yang digunakan, maka penggunaan perhiasan lainnya seperti anting bisa dipilih yang tidak terlalu besar. Hal tersebut dapat mendukung tampilan simpel juga pendukung perhiasan kalung berlian leluasa untuk mengeksplorasikan keindahannya.

  1. Penggunaan kalung metode layering

Untuk melahirkan penampilan maksimal, Anda bisa menggunakan perhiasan kalung berlian dengan pilihan gaya layering. Teknik atau metode layering adalah cara penggunaan kalung lebih dari satu buah secara bersamaan. Biasanya kalung yang digunakan memiliki panjang dan model yang berbeda. Dengan begitu, penampilan siapa saja wanita yang menggunakannya tak hanya anggun namun juga terkesan unik dan anti mainstream

  1. Tentukan warna berlian

Untuk mendapatkan penampilan terbaik dengan berbagai pilihan kalung berlian terjangkau, jangan lupa perhatikan perhatikan juga warna pada berliannya itu sendiri. Perlu Anda ketahui, berlian tidak hanya hadir dengan pilihan warna. Berlian yang baik memiliki warna jenis D dengan ciri yang bening. Hal tersebut dapat membuatnya lebih bercahaya dengan pancaran kilaunya yang memukau. Ada juga warna jenis G atau H, namun tentu kilaunya berbeda dengan berlian jenis D.

  1. Pilih model dan desain yang sesuai

Saat ini, model dan desain kalung berlian cukup banyak dan bervariasi. Termasuk juga untuk pilihan liontin berliannya. Dalam pemilihannya, pastikan Anda menyesuaikannya dengan aktivitas apa yang akan dilakukan. Misalnya jika penggunaan kalung berlian tersebut untuk menghadiri acara pesta, maka tidak ada salahnya jika Anda memilih kalung berlian yang dengan look yang mewah dengan beberapa detail yang tidak berlebihan.

Sebaliknya, jika kalung tersebut diperuntukan penggunaan sehari-hari maka Anda bisa memilih kalung dengan model dan desain yang lebih simpel dan sederhana. Hal tersebut bertujuan agar Anda bisa tampil menawan namun penggunaannya tidak mengganggu segala aktivitas yang dikerjakan.

Itulah dia beberapa tips yang bisa diterapkan untuk melahirkan penampilan elegan dan menawan dengan kalung berlian terjangkau. Bagaimana, tampil maksimal tidak melulu harus mahal, bukan? Bagi Anda yang ingin mendapatkan berbagai jenis perhiasan berlian asli dan berkualitas terbaik dengan harga yang relatif terjangkau, Anda bisa membelinya di salah satu toko/brand perhiasan terbaik yaitu The Palace Jeweler.

Post Comment