×

Rekomendasi Model Kalung Terbaru Berbahan Emas Untuk Wanita Milenial

model kalung terbaru

Rekomendasi Model Kalung Terbaru Berbahan Emas Untuk Wanita Milenial

Sudah sejak lama, emas merupakan salah satu jenis logam mulia yang sering dijadikan sebagai bahan utama pembuatan berbagai jenis perhiasan termasuk kalung. Hal tersebut tidak terlepas dari keindahan yang dimilikinya. Namun jika Anda akan membeli perhiasan kalung sebagai penunjang penampilan, selain material yang digunakan, model juga merupakan salah satu hal yang wajib diperhatikan dengan baik. Sebab model kalung yang tepat tentu dapat mempengaruhi penampilan saat perhiasan tersebut digunakan. Ditambah lagi kini semakin banyak hadir model kalung terbaru yang memiliki tampilan yang sangat menarik dan menawan.

Banyaknya kalung model terbaru di pasaran tidak terlepas dari sifat alami para wanita, terutama kaum milenial yang selalu ingin mengikuti tren sehingga kalung yang dipilih pun adalah kalung yang memiliki model yang sedang populer. 

Nah jika Anda juga sedang mencari kalung dengan model terbaru sebagai pelengkap penampilan di berbagai kesempatan, berikut ini kami hadirkan beberapa rekomendasi model kalung terbaru yang cocok digunakan Anda wanita kaum milenial. Beberapa kalung tersebut diantaranya yaitu:

  1. Kalung emas wrap choker

Rekomendasi kalung dengan model terbaru pertama yang sedang tren dikalangan wanita kaum milenial saat ini adalah kalung emas wrap choker. Model yang satu ini memiliki ciri khas yang sangat mudah dikenali yakni tali atau rantainya yang dibiarkan terurai panjang. 

Meski terlihat tampak dibiarkan terurai begitu saja, hal tersebut justru yang mampu membuat penampilan siapa saja wanita yang menggunakannya menjadi lebih kekinian dan trendy. Penggunaan kalung wrap choker ini sekaligus menjadi statement wanita yang tegas dan konsisten.

  1. Kalung emas etnik

Kalung emas etnik memang memiliki desain yang cukup unik sehingga banyak wanita yang tertarik untuk memiliki dan menggunakannya di berbagai kesempatan seperti ketika menghadiri pesta dengan memadupadankannya dengan berbagai jenis gaun. Biasanya, kalung ini terbuat dari emas baik itu emas kuning maupun putih.

Tak hanya itu, kalung emas ini juga dihiasi oleh beberapa pernak-pernik unik yang juga terbuat dari emas maupun dari jenis batuan salah satunya berlian.

  1. Kalung emas layering choker

Tidak bisa dipungkiri, model kalung terbaru yang satu ini memiliki tempat khusus di hati para wanita. Sesuai namanya, kalung ini digunakan lebih dari satu buah atau ditumpuk yang masing-masingnya terdiri dari dua bagian yaitu choker polos dan choker yang memiliki tambahan berupa rantai atau tali.

Biasanya para wanita milenial menggunakan kalung emas layering choker ini dengan dipadukan bersama outfit yang memiliki desain v-neck sehingga mampu membuat penampilan mereka terlihat lebih cantik dan anggun.

  1. Kalung emas jubilee

Rekomendasi kalung emas model terbaru terakhir adalah koleksi kalung jubilee dari salah satu toko/brand perhiasan terbaik Mondial Jeweler. Kalung yang satu ini memiliki tampilan yang mewah dan juga elegan. Bagaimana tidak, kalung jubilee ini berbalutkan beberapa butir berlian yang berkilau sebagai pelengkap emas putih 8,398 karat sebagai material utamanya. 

Berbagai kombinasi potongan butiran berlian yang digunakan yaitu marquise shape, pear shape dan juga oval shape yang sangat indah.

Itulah dia rekomendasi beberapa model kalung emas terbaru yang bisa dipilih sebagai penunjang penampilan Anda wanita milenial di berbagai kesempatan. Perlu diketahui, selain mampu membuat penampilan menjadi lebih sempurna, perhiasan emas ini juga bisa dijadikan sebagai media investasi yang menjanjikan. Hal tersebut karena emas sendiri memiliki harga yang relatif stabil bahkan cenderung naik dari waktu ke waktu.

Post Comment