×

<strong>Menelisik KetangguhanMotor Listrik Alva Auto</strong>

Alva Auto

Menelisik KetangguhanMotor Listrik Alva Auto

Seperti yang Anda ketahui, saat ini motor listrik menjadi salh satu jenis kendaraan yang sudah cukup populer. Di Indonesia juga sudah banyak motor listrik yang bisa Anda pilih, sebut saja salah satunya Alva Auto yang punya fitur canggih dan performa yang begitu keren. 

Bagi Anda yang belum tahu tentang apa saja kelebihan motor listrik yang satu ini, di sini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa yang menjadi keunggulannya. Jadi, silahkan Anda simak artikel ini hingga selesai.

Performa Motor

Pertama-tama, kami coba memaparkan performa dari motor terlebih dahulu. Pasalnya masyarakat yang tertarik untuk memilikinya, selalu memperhatikan aspek dari performa motor terlebih dahulu sebagai bahan pertimbangan.

Performa motor listrik ini tergolong bagus dibandingkan motor listrik lain yang ada di pasaran. Alasannya karena motor tersebut mampu menghasilkan torsi besar jika dibandingkan dengan motor listrik lain.

Torsi motor listrik ini bisa membuat motor yang satu ini berlari kencang. Kecepatannya bahkan bisa mencapai 90 km per jam.

Motor Nyaman untuk Perjalanan Anda

Selain memiliki kecepatan yang mumpuni, ‘motor listrik ini juga merupakan kendaraan roda dua yang memiliki monoshock. Dengan begitu, motor tersebut dapat menjamin kenyamanan para pengendara.

Komponen monoshock pada motor membuatnya mampu bermanuver lebih baik dibandingkan dengan motor dengan komponen dual shock. Hanya saja downside yang digunakan pada motor untuk ketahanan bebannya menjadi berkurang, akan tetapi Anda jangan mengkhawatirkannya karena Alva masih bisa menahan beban hingga 180 kg.

Alva Auto

Desain Sporty dan Tangguh

Selain memiliki mesin yang tangguh, motor listrik yang satu ini pun memiliki desain sporty yang sudah dilengkapi  dengan velg sporty. Bahkan, velg sporty pada motor tersebut berukuran lebih besar dibandingkan dengan motor listrik pada umumnya.

Efek velg yang diaplikasikan pada motor ini membuat kendaraan tersebut menjadi lebih nyaman  pada saat melewati jalanan berlubang. Sedangkan untuk model kendaraannya yaitu  mengadopsi motor matic besar yang saat ini populer di tanah air.

Motor Alva merupakan kendaran roda dua yang juga bisa melewati tanjakan secara optimal. Akan tetapi, perlu Anda ketahui, bahwa Anda tidak boleh membawa beban lebih dari batas maksimum yaitu melampaui 180 kg, terutama di tanjakan. Maksimal tanjakannya yaitu hingga 14 derajat.

Fitur dan Kemudahan

Layaknya motor terbaru pada umumnya, fitur dan juga kemudahan yang tersedia begitu luar biasa. Semua fiturnya pun canggih dan memberikan kenyamanan bagi para pengendara.

Motor yang satu ini tidak memerlukan maintenance yang ribet. Hal ini karena motor ini tidak memerlukan komponen yang harus Anda ganti secara berkala dibandingkan motor berbahan bakar minyak.

Anda hanya perlu melakukan service berkala untuk membersihkan komponennya. Selain itu, juga mengganti minyak rem.

Fitur lain yang  sudah tersedia pada motor ini juga tidak kalah menarik. Motor ini sudah menyediakan USB charger di bagian front storage. USB yang digunakannya yaitu tipe C yang bisa untuk fast charger.

Selain itu juga sudah tersedia fitur lain yang tak kalah menarik bagi yang biasa meninggalkan motor seperti mudik lebaran. MCB motor ini bisa Anda cabut jika ingin meninggalkannya dalam waktu lama, akan tetapi GPS motor mati dan tidak berfungsi.

Agar GPS bisa tetap menyala atau aktif saat Anda meninggalkannya di rumah, pastikan Anda tidak meninggalkan motor tanpa batre. Jadi, pastikan baterainya selalu terpasang agar GPS tetap aktif.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki Alva Auto? Yuk,cek langsung katalog produknya hanya melalui situs resminya.

Post Comment