×

5 Alasan Orang Gemar Menggunakan Gold Jewellery

Jewellery

5 Alasan Orang Gemar Menggunakan Gold Jewellery

Semua orang pastinya ingin selalu memberikan penampilan terbaiknya, apalagi ketika bertemu dengan banyak orang. Tak urung banyak yang menambahkan perhiasan emas atau bahkan berlian untuk menyempurnakan penampilan mereka. Jewellery atau perhiasan memang memberikan pengaruh signifikan terhadap penampilan seseorang. Lebih dari itu, ada banyak alasan mengapa orang-orang gemar menggunakan perhiasan emas atau berlian.

5 Fakta Orang Gemar Menggunakan Perhiasan

Silakan galih lebih dalam alasan mengapa semua orang gemar menggunakan perhiasan yang terbuat dari emas atau berlian berikut ini.

1. Menunjukkan Status Sosial

Tingkat status sosial di masyarakat tentu berpengaruh terhadap pergaulan dalam kehidupan sehari-hari. Umumnya, masyarakat akan lebih menghormati orang-orang yang memiliki status sosial yang lebih tinggi. Status sosial ini bisa ditentukan oleh pekerjaan, keturunan, bahkan kekayaan yang dimiliki seseorang.

Perhiasan merupakan salah satu cara seseorang untuk menunjukkan status sosial tanpa kata. Pasalnya, perhiasan mewah seperti emas berlian hanya bisa dimiliki oleh kalangan papan atas atau orang-orang tertentu saja lantaran harga yang fantastis.

Illustro Necklace koleksi Mondial Jeweler misalnya, kalung berlian tersebut harganya bisa mencapai hampir 2 milyar rupiah. Kalung tersebut mempunyai desain yang memukau serta penggarapan yang rapi. Selain itu, banyak mata berlian dari berbagai macam potongan yang tersemat pada kalung tersebut. Masyarakat pun bisa menilai secara langsung status sosial orang yang menggunakan Illustro Necklace tersebut.

2. Bentuk Sebuah Pencapaian

Perhiasan emas atau emas yang dikolaborasikan dengan berlian mempunyai nilai ekonomis yang tinggi. Lantaran nilainya yang tinggi itulah perhiasan emas dianggap sebagai barang mewah dan berharga. 

Mampu membeli koleksi cincin Gala dari Mondial Jeweler merupakan bentuk sebuah pencapaian karena hanya menyentuh ratusan juta rupiah. Dengan demikian, memakai perhiasan emas atau berlian akan memberikan kebanggaan tersendiri.

Harga perhiasan emas berlian biasanya dipengaruhi oleh berat emas dan karat berlian. Semakin besar ukuran perhiasan tersebut, tentu semakin mahal pula harganya.

3. Membuat Penampilan Lebih Berkesan

Memperhatikan penampilan sudah menjadi keharusan, apalagi bagi Anda yang bekerja dan bertemu dengan banyak orang. Menggunakan perhiasan yang tepat akan membuat penampilan Anda lebih menarik dan berkesan. Penampilan yang mengesankan ini juga dapat membuat orang lain lebih mudah merasa percaya dan yakin kepada Anda.

Jika Anda kerap berurusan dengan klien untuk kepentingan bisnis, maka bisa mencoba menggunakan gelang Illustro dari Mondial Jeweler. Gelang dengan desain frame tebal ini memberikan kesan tegas dan mewah sehingga melambangkan pribadi penggunanya yang tegas dan pekerja keras. Ketika Anda berjabat tangan dengan klien, mereka akan memperhatikan tangan Anda.

 4. Menambah Rasa Percaya Diri

Perhiasan emas juga dapat digunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam berpenampilan. Pasalnya, perhiasan emas bersifat mengkilap sehingga membuat aura Anda lebih lebih segar. Selain itu, perhiasan juga mempunyai banyak jenis yang bisa Anda gunakan secara bersamaan. Anda bisa menggunakan anting, kalung, gelang, dan cincin sekaligus ketika menghadiri sebuah acara.

Meskipun menggunakan semua perhiasan tersebut secara bersamaan, Anda bisa terlihat Anggun dan elegan jika memilih model dan ukuran yang tepat. Jika ingin lebih aman, maka bisa memilih satu set perhiasan sehingga penampilan Anda akan terlihat serasi dan harmonis.

Sudah Tahu Kenapa Orang Gemar Menggunakan Jewellery?

Setelah membaca ulasan diatas, Anda kini sudah mengetahui mengapa orang-orang gemar memakai perhiasan emas atau berlian. Untuk mendapatkan perhiasan emas dan berlian yang asli, pastikan untuk membelinya di butik perhiasan terpercaya seperti Mondial Jeweler. 

Meskipun harga perhiasan emas berlian mencapai ratusan juta atau bahkan miliaran rupiah, namun Anda bisa menemukan koleksi perhiasan dengan harga terjangkau. Yuk, kunjungi segera butik perhiasan Mondial Jeweler terdekat di kota Anda!

Post Comment