×

Ingin jadikan Berbagai Model Kalung Emas Terbaru Sebagai Daily Wear? Perhatikan Hal Ini!

model kalung emas terbaru

Ingin jadikan Berbagai Model Kalung Emas Terbaru Sebagai Daily Wear? Perhatikan Hal Ini!

Seiring dengan berjalannya waktu, kini semakin banyak model kalung emas terbaru yang beredar dan sangat mudah ditemukan dipasaran. Beragam model tersebut hadir dengan tampilan dan karakter yang tentu saja berbeda.

Seperti yang kita ketahui bersama, kalung emas sendiri merupakan salah satu jenis perhiasan yang sudah sejak dulu identik dengan kecantikan serta keanggunan khas wanita. Tak hanya digunakan ketika momen-momen tertentu, bahkan kalung emas juga dapat menunjang penampilan para kaum hawa di sepanjang waktu.

Akan tetapi, jika perhiasan tersebut diperuntukan penggunaan sehari-hari, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Langkah ini dimaksudkan agar penggunaannya tidak membuat penampilan terlihat berlebihan ataupun penggunaan kalung yang mengganggu kegiatan yang dilakukan.

Lalu hal apa sajakah yang harus diperhatikan dalam memilih kalung emas model terbaru untuk penggunaan sehari-hari? Berikut beberapa diantaranya:

  1. Material kalung

Material atau bahan pembuatan kalung emas menjadi faktor penting yang wajib untuk diperhatikan dengan baik. Pasalnya, material tersebut dapat menentukan keindahan dari kalung itu sendiri.

Untuk jenis kalung yang akan digunakan sebagai daily wear, maka Anda bisa memilih kalung yang terbuat dari material emas putih. Hal tersebut karena jenis emas putih ini sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai busana bergaya casual.

  1. Panjang kalung 

Berbagai model kalung emas terbaru memiliki ukuran panjang yang berbeda-beda. Jadi pastikan Anda memperhatikannya dengan teliti, ya! Untuk penggunaan sehari-hari, direkomendasikan Anda memilih panjang kalung emas 15 sampai 20 inci.

Ukuran kalung tersebut bisa dikatakan ukuran paling aman untuk dijadikan sebagai daily wear. Kalung emas tersebut mampu menambah penampilan Anda para wanita menjadi lebih optimal tanpa mengganggu berbagai aktivitas yang dilakukan sehari-hari.

  1. Keaslian emas

Berbagai jenis perhiasan emas termasuk kalung bukanlah barang murah. Oleh karena itu, dalam pembeliannya pastikan perhatikan keasliannya secara teliti. Selain soal harga, kalung dengan emas asli memiliki tampilan yang indah serta tidak akan pernah kusam.

Untuk memastikan keaslian emas, cara yang paling mudahnya adalah dengan membeli perhiasan bersertifikat. Di dalam sertifikat juga berisikan informasi terkait berat hingga karat dari emas yang menjadi material atau bahan pembuatan perhiasan tersebut..

  1. Liontin kalung

Tidak bisa dipungkiri, penampilan kalung akan lebih sempurna ketika ditambahkan liontin atau bandul. Akan tetapi, pastikan pemilihan liontin ini juga dilakukan dengan tepat. Pasalnya liontin juga hadir dengan berbagai model, desain serta ukuran yang sangat beragam. 

Untuk kalung harian, sebaiknya Anda memilih liontin simple saja, ya! Ada berbagai jenis liontin simple yang bisa disematkan pada kalung emas untuk penggunaan sehari-hari, diantaranya yaitu liontin inisial, liontin hati dan liontin hewan atau bunga. 

Namun jika Anda ingin tampil lebih mewah dan elegan, Anda bisa memilih liontin berlian dengan model solitaire berbentuk round cut diamond atau bulat.

Itulah dia beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih kalung emas dengan model terbaru sebagai pelengkap penampilan sehari-hari. 

Untuk mendapatkan berbagai model kalung emas terbaru dengan kualitas dan keaslian yang terjamin, pastikan Anda membelinya di tempat terbaik dan terpercaya salah satunya yaitu The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler sendiri merupakan brand perhiasan yang sudah tidak diragukan lagi akan profesionalitas serta kredibilitasnya di Indonesia. Koleksi perhiasannya juga sangat lengkap. Dengan begitu, Anda bisa menemukan perhiasan yang benar-benar cocok dan sesuai dengan keinginan serta anggaran yang dimiliki.

Post Comment