×

Tips Memilih Model Wastafel Dapur yang Tepat

Tips Memilih Model Wastafel Dapur yang Tepat

Penempatan wastafel di dapur merupakan salah satu solusi tepat untuk memudahkan aktivitas memasak, hingga membereskan semua barang yang sudah digunakan saat memasak. Dewasa ini ada banyak varian model wastafel dapur yang ada di pasaran yang mungkin Anda sedikit kesulitan untuk menemukan solusi yang tepat.

Nah, bagi Anda yang sedang kebingungan memilih wastafel yang cocok untuk rumah Anda, berikut ini kami punya beberapa tips yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan pada saat mencarinya.

1.  Memperhatikan Ukuran Wastafel

Hal pertama yang penting untuk Anda perhatikan adalah memperhatikan ukuran wastafel yang tepat. Karena wastafel merupakan salah satu hal penting karena ukuran yang ideal dan tepat akan membantu Anda untuk mendapatkan sebuah produk yang tepat sesuai dengan ukuran dapur Anda.

Selain itu pastikan juga wastafel baru Anda sesuai dengan lemari yang ada. Beberapa wastafel yang lebih besar mungkin memerlukan lemari berukuran khusus.

2.  Jumlah Barang yang Bisa Ditampung

Perhatikan wastafel yang sesuai dengan kebutuhan pencucian Anda. Contohnya, jika Anda sering menggunakannya untuk mencuci banyak panci kue, maka Anda bisa memilih mangkok wastafel tunggal besar atau wastafel tingkat ganda. Jenis ini memiliki cukup ruang untuk meletakkan panci.

Kebanyakan jenis wastafel tingkat ganda memiliki mangkuk besar sehingga cocok sekali untuk mencuci maupun merendam, dengan wastafel kecil lainnya untuk pembilasan atau pembuangan sampah.

3.  Memperhatikan Fitur Wastafel

Selain memperhatikan mangkok wastafel atau ukuranya, perhatikan juga fiturnya. Contohnya seperti fitur off-set drains, yang menempatkan saluran pembuangan ke satu sisi menyediakan ruang yang lebih datar untuk menumpuk piring dan gelas dan menciptakan ruang yang lebih bermanfaat di bawah wastafel.

Saluran pembuangan juga memungkinkan air mengalir, bahkan jika ada panci atau baki besar yang berendam di wastafel. Begitu juga fitur-fitur lainnya. Dengan begitu, wastafel bisa sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga kebutuhan dapur Anda baik dari segi ukuran dan aspek lainnya.Sedang mencari model wastafel dapur yang bagus dan juga cocok untuk kebutuhan Anda? Kini Anda bisa mendapatkannya di KOHLER.

Post Comment