×

<strong>Ulasan dan Harga Mobil Xpander 2022 Sport, Layak Jadi Pilihan</strong>

Harga Mobil Xpander 2022 Sport

Ulasan dan Harga Mobil Xpander 2022 Sport, Layak Jadi Pilihan

Mitsubishi selalu menghadirkan penyegaran pada mobil-mobil best seller yang dikeluarkan. Salah satu mobil yang selalu mendapatkan penyegaran adalah Xpander Sport. Xpander Sport sendiri merupakan varian tertinggi setelah Xpander Ultimate yang paling tinggi. Dengan keunggulan yang tidak jauh berbeda, harga mobil Xpander 2022 Sport lebih murah dibandingkan Ultimate. Lebih jelasnya, berikut ini sedikit ulasan mengenai Xpander 2022 Sport:

Interior

Pembahasan pertama mengenai interiornya yang mewah dan menawan. Generasi sebelumnya, Xpander 2022 Sport menggunakan interior full hitam. Sementara generasi terbaru mengkombinasikan warna hitam dengan coklat. Warna full hitam diterapkan pada tipe yang lebih rendah yaitu GLS dan Exceed. 

Tambahan warna coklat tersebut membuat interior tidak terasa monoton. Apalagi dengan berbagai macam fitur yang disematkan. Interiornya semakin sempurna untuk mobil keluarga Anda. Demi memberikan kemudahan pada pengemudi, Xpander Sport juga memiliki head unit layar sentuh 8 inci.

Layar sentuh yang disematkan tersebut sudah dibekali dengan colokan untuk USB tipe A dan tipe C. Anda tidak perlu takut kehabisan baterai selama perjalanan. Konsol tengah pada varian Sport CVT juga sudah mendapatkan fitur armrest yang membuat tangan menjadi lebih nyaman.

Harga Mobil Xpander 2022 Sport

Eksterior

Selanjutnya beralih ke bagian eksterior yang sangat berpengaruh pada penampilan mobil. Tidak sedikit orang yang memperhatikan eksterior ketika membeli mobil. Apakah Anda juga demikian? Xpander 2022 Sport adalah pilihan terbaik karena desainnya yang menawan.

Sama seperti mobil Mitsubishi lainnya, mobil ini juga menerapkan desain dynamic shield yang khas. Meskipun bagian velg berubah menjadi single tone, namun tidak mengurangi kesan gagah dan sporty dari mobil ini. Untuk ukuran velg-nya sendiri adalah 16 inch.

Agar desain eksterior semakin menawan, pabrikan asal Jepang ini menyematkan lampu dengan LED serta lampu belakang dengan desain t-shape. Perbedaan antara Sport dengan varian lainnya adalah emblem ‘Sport’ yang menunjukkan variannya.

Mesin

Mesin sangat penting untuk diperhatikan karena berpengaruh pada performa mobil. Meskipun mesinnya menggunakan bahan bakar bensin namun performanya sangat tinggi karena sudah berkapasitas 1499 cc. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan mulai dari jalan-jalan bersama keluarga, bepergian, sampai pulang kampung sekalipun. 

Fitur Keselamatan

Mobil keluarga pada umumnya sering digunakan untuk perjalanan jauh. Oleh sebab itu, fitur keselamatan menjadi hal terpenting yang perlu Anda pertimbangkan. Xpander Sport menerapkan fitur keselamatan yang lengkap, bahkan hampir sama dengan Xpander Ultimate yang menjadi varian tertinggi.

Adapun deretan fitur keselamatan yang bisa Anda manfaatkan yaitu HSA, ASC, ABS, BA, EBD, dan 2 buah airbag. Hanya satu fitur yang tidak ada di varian Sport namun ada di varian Ultimate yaitu cruise control. Fitur tersebut membuat mobil memiliki kecepatan stabil tanpa harus menginjak pedal gas. 

Fitur Terbaru

Ada beberapa fitur terbaru yang disematkan pada Xpander 2022 Sport untuk membuat Anda semakin nyaman saat memakainya. Salah satu fitur tersebut yaitu micron air filtration. Fitur tersebut berfungsi untuk menyaring udara dari berbagai macam partikel mikroskopis. Partikel ukuran 20 – 50µm termasuk serbuk sari, kuman, bakteri, atau virus bisa disaring. Jadi udara di dalam kabin bisa lebih bersih dan nyaman. 

Harga

Harga dari mobil Xpander 2022 Sport bisa berbeda-beda, tergantung wilayahnya. Namun untuk OTR Jakarta, harganya mulai dari Rp 304,7 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

Demikian ulasan dan informasi harga mobil Xpander 2022 Sport yang perlu Anda ketahui. Mobil satu ini sangat layak untuk dijadikan pilihan ketika Anda membutuhkan mobil baru. Jangan lupa membelinya di dealer resmi seperti Lautan Berlian. Dealer resmi memberikan layanan lengkap dan bergaransi. Jadi Anda tidak perlu takut akan merasa kecewa atau rugi. Anda bisa menemukan dealer Lautan Berlian di berbagai kota.

Post Comment