×

<strong>Simak! Begini Manfaat Dari Cara Minum Folavit Agar Cepat Hamil </strong>

cara minum folavit agar cepat hamil

Simak! Begini Manfaat Dari Cara Minum Folavit Agar Cepat Hamil 

Ada banyak sekali cara yang dilakukan oleh sepasang suami istri untuk bisa cepat dapat momongan. dan salah satunya adalah mengetahui cara minum folavit agar cepat hamil

Folavit ini sendiri merupakan sebuah suplemen asam folat, yang memiliki banyak manfaatnya bagi orang dewasa, terlebih pada ibu hamil atau yang baru menjalani program hamil (promil). 

Karena perlu Anda ketahui bahwa dengan asupan asam folat yang sudah tercukupi selama kehamilan, bisa secara tidak langsung mendukung proses tumbuh kembang janin dalam kandungan ibu hamil. 

Manfaat Folavit Untuk Promil dan Ibu Hamil

cara minum folavit agar cepat hamil

Adapun lebih lengkapnya mengenai berbagai manfaat dari cara minum folavit agar cepat hamil bagi promil dan ibu hamil ini, bisa Anda simak sebagai berikut: 

  • Menurunkan Resiko Kecacatan Pada Bayi

Menurut berbagai penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli kesehatan dan kandungan, ditemukan hasil bahwa bila tubuh wanita sudah tercukupi kandungan asam folatnya, maka hal tersebut bisa menurunkan resiko terjadinya cacat tabung saraf hingga 70 persen.  

  • Menjaga Kesehatan Rahim 

Manfaat dari rutin mengkonsumsi folavit juga sudah terbukti bisa membantu mempersiapkan serta menjaga kesehatan rahim pada ibu hamil. Dengan begitu persiapan menjelang kehamilan akan menjadi jauh lebih siap dan juga matang. 

  • Mengatasi Depresi

Mengalami depresi ketika dalam masa kehamilan merupakan suatu kondisi yang bisa membahayakan kesehatan bumil dan juga janin dalam kandungan.

Menariknya dengan mengkonsumsi folavit ini, sudah terbukti bisa membantu mengobati suasana hati yang sedang tidak baik atau sedang mengalami depresi. 

Itulah ulasan mengenai cara minum folavit agar cepat hamil yang sangat bermanfaat untuk Anda ketahui. Namun perlu Anda ketahui, untuk memenuhi asupan asam folat dalam tubuh ini juga bisa Anda dapatkan dari mengkonsumsi suplemen dari Blackmores I-Folic. 

Dengan mengandung asam folat dan kandungan yodium yang sudah sesuai dengan dosis yang tepat, maka bisa memenuhi kebutuhan asam folat pada masa sebelum kehamilan dan juga pada saat masa kehamilan. 

Jadi tunggu apalagi? Buruan beli suplemen Blackmores I-Folic nya sekarang juga di berbagai e-commerce kesayangan Anda, atau bisa dibeli di minimarket terdekat. 

Semoga bermanfaat!

Post Comment