×

<strong>Promo Cincin Nikah: Jenis-Jenis Logam Terbaik yang Perlu Anda Ketahui</strong>

promo cincin nikah

Promo Cincin Nikah: Jenis-Jenis Logam Terbaik yang Perlu Anda Ketahui

Semua pasangan pasti memimpikan pernikahan yang sempurna dan berkesan. Bukan hanya untuk tamu yang hadir saja, namun juga untuk dirinya sendiri. Oleh sebab itu, meskipun Anda promo cincin nikah dengan harga terjangkau, Anda tetap harus memperhitungkan dengan baik. Pastikan cincin nikah yang dibeli berkualitas agar bisa tahan sampai puluhan tahun.

Material logam yang digunakan sangat berpengaruh pada ketahanan cincin. Sebelum membeli cincin promo, ketahui apa saja logam terbaik untuk cincin berikut ini:

Yellow Gold

Salah satu logam terbaik dan paling populer untuk cincin kawin adalah yellow gold atau emas kuning. Biasanya pasangan yang menginginkan kesan vintage dan tradisional memilih logam ini. Karena emas 22K terlalu lunak, sebaiknya Anda mencari cincin dengan emas 18K atau kadar kemurnian 75%. Emas tersebut berkualitas dan tidak terlalu lunak.

White Gold

Cukup banyak promo cincin nikah yang menggunakan material white gold. Alasannya karena white gold termasuk logam yang disukai pasangan muda. Warnanya yang putih terlihat simple dan elegan digunakan di resepsi pernikahan. Emas putih sendiri merupakan emas murni yang dicampur dengan logam putih seperti perak dan alloy. Dibandingkan yellow gold, white gold harganya cenderung lebih tinggi.

Rose Gold

Wanita pada umumnya sangat suka dengan warna-warna feminin. Jika Anda termasuk demikian, coba pertimbangkan logam rose gold. Ciri khas warna kemerahan yang hadir membuat cincin terlihat sangat cantik. Bukan hanya warnanya saja yang menarik, rose gold juga memiliki kualitas yang baik. Warna kemerahan yang hadir dari rose gold didapatkan dari campuran emas murni dengan perak dan tembaga. Agar warnanya tidak terlalu kemerahan, pilih emas dengan logam campuran yang sedikit.

Black Color Gold

Warna logam emas terbaru yang sedang digandrungi akhir-akhir ini adalah black color gold. Sesuai dengan namanya, logam yang digunakan pada cincin kawin berwarna hitam. Logam ini sangat cocok untuk pria yang menginginkan cincin maskulin sekaligus misterius. Warna hitam pada black color gold didapatkan dari lapisan ruthenium hitam. Jadi harus dijaga dengan baik agar lapisannya tidak mudah pudar.

promo cincin nikah

Platinum

Platinum atau yang juga dikenal dengan nama platina merupakan logam berwarna putih yang sangat populer akan kualitasnya. Kelebihannya yaitu tahan gores, kuat, dan juga memiliki kilauan yang bagus. Sayangnya platinum memiliki harga yang cukup tinggi karena termasuk logam langka. Jadi akan sangat beruntung jika Anda mendapatkan promo cincin kawin berbahan dasar platinum.

Palladium

Palladium merupakan alternatif logam yang harganya lebih terjangkau dibandingkan platinum dan white gold. Namun jangan salah, meskipun harganya murah namun kualitasnya masih sangat baik. Palladium juga mampu berkilau dengan indah ketika terkena cahaya. Sayangnya palladium tidak seawet platinum ataupun white gold untuk pemakaian jangka panjang.

Tungsten

Jenis logam terakhir yang biasanya digunakan untuk cincin nikah adalah tungsten. Logam ini mirip titanium namun tingkat ketahanannya jauh lebih tinggi, bahkan bisa sampai 4 kali lipat dari ketahanan titanium. Kelebihan lain yaitu perawatan yang mudah karena sulit tergores. Sayangnya tungsten termasuk logam yang keras sehingga sulit untuk diubah ukurannya.

Itulah deretan logam terbaik yang bisa Anda pilih saat akan membeli promo cincin nikah. Mondial Jeweler menawarkan produk bundling yang harganya lebih terjangkau. Produk bernama wedding ring Forget Me Not tersebut memiliki tiga cincin yaitu cincin pertunangan wanita, cincin nikah pria, dan cincin nikah wanita. Desain cincin tunangannya simple, sedangkan cincin nikahnya serasi. Lihat detail wedding ring Forget Me Not dari Mondial Jeweler di website resminya.

Post Comment