×

<strong>Kelebihan <em>Service </em>Mobil Mitsubishi di Lautan Berlian</strong>

service mobil

Kelebihan Service Mobil Mitsubishi di Lautan Berlian

Lautan Berlian merupakan dealer resmi Mitsubishi yang saat ini sudah hadir di Indonesia. Selain menjadi tempat untuk membeli mobil dari Mitsubishi, Anda juga bisa memilihnya sebagai tempat untuk service mobil khusus dari Mitsubishi. Semua tipe mobil Mitsubishi bisa Anda servis di sini, termasuk kendaraan niaga.

Berikut ini kami punya beberapa informasi penting terkait apa kelebihan dari layanan servis dari dealer resmi tersebut. Berikut sudah kami rangkum apa saja kelebihan-kelebihannya yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat berencana memilih tempat yang tepat untuk servis mobil Mitsubishi.

1.  Cepat dan Optimal

Proses servis mobil di dealer resmi Mitsubishi tidak memakan waktu yang lama. Waktunya hanya 60 menit saja. Dalam waktu tersebut Anda sudah bisa melakukan servis kendaraan untuk merawat mobil kesayangan Anda yang biasa digunakan setiap hari. Dalam waktu tersebut, proses servis pun berjalan sempurna dan optimal.

Selain itu, tempatnya juga sudah dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman. Dengan begitu Anda bisa menunggu kendaraan kesayangan Anda secara nyaman dan juga tidak membosankan.

2.  Didukung Oleh Peralatan Canggih

Proses servis mobil di sini juga sudah menggunakan peralatan yang canggih sehingga prosesnya menjadi lebih cepat dn juga optimal. Bahkan semua peralatannya sudah disesuaikan dengan kebutuhan setiap kendaraan, khususnya mobil Mitsubishi sehingga proses servis maupun perbaikannya lebih baik dibanding tempat lain.

Peralatan canggih membantu proses servis mobil menjadi lebih cepat dan juga lebih mudah untuk diproses. Itulah kenapa, sebaiknya Anda percayakan servis hanya kepada dealer resmi Lautan Berlian yang juga menyediakan bengkel resmi untuk servis dan perbaikan mobil.

3.  Mekanik Handal dan Berpengalaman

Selain menggunakan peralatan yang canggih, di sini Anda juga bisa mendapatkan perbaikan maupun servis dari mekanik yang handal dan juga berpengalaman. Dengan begitu, proses servis maupun perbaikan dilakukan sepenuhnya oleh orang-orang yang benar ahli di bidangnya, khususnya tahu betul seluk beluk mobil Mitsubishi.

Service Mobil

Semua mekanik sudah melalui tahap pelatihan sehingga mereka paham betul terkait seluk beluk mobil Mitsubishi. Inilah yang membuatnya menjadi tempat eksklusif bagi yang ingin merawat mobil Mitsubishi karena dealer resmi menyediakan layanan berkualitas jempolan.

4.  Menyediakan Spare Part Original

Di sini Anda akan mendapatkan spare part original jika mobil Anda memerlukan penggantian spare part. Dengan begitu, mobil Anda akan lebih baik jika mengharuskan mengganti spare part yang lama karena sudah tidak bisa digunakan kembali karena penggantian langsung menggunakan genuine part.

Ketersediaan genuine part ini ada di semua dealer resmi. Bahkan setiap dealer resmi saling terhubung sehingga tidak sulit bagi siapa saja yang ingin mendapatkan genuine part dan juga tidak memerlukan waktu lama untuk yang menunggu proses pengiriman genuine part yang langka.

5.  Nyaman dan Bersih

Dealer resmi merupakan tempat yang tepat untuk melakukan servis kendaraan Mitsubishi karena menyediakan bengkel resmi yang bersih dan juga nyaman. Proses servis akan membuat mobil Anda kembali normal dan performanya kembali tangguh tanpa mengotori bagian apapun.

Selain tempat servis dan perbaikan yang bersih, ruang tunggunya pun tergolong nyaman sekali sehingga Anda akan merasa betah saat menunggunya. Semua kenyamanan ini hanya bisa Anda temukan di bengkel resmi.

Bagi Anda yang sedang mencari bengkel resmi untuk service mobil Mitsubishi, Anda bisa memilih Lautan Berlian. Prosesnya cepat dan juga nyaman. Selain itu Anda juga menyediakan booking online yang bisa Anda gunakan.

Post Comment