×

<strong>Rekomendasi Popok Bayi Baru Lahir</strong>

Popok Bayi Baru Lahir

Rekomendasi Popok Bayi Baru Lahir

Popok merupakan salah satu kebutuhan bayi yang wajib disediakan oleh para orangtua. Saat ini ada cukup banyak produk popok yang ada di pasaran. Bagi Anda yang sedang mencari popok bayi baru lahir, pastikan fitur popoknya  bisa membuat si kecil nyaman.

Produk popok terbaik untuk bayi yang baru lahir yaitu dari Makuku. Berikut kami paparkan sejumlah alasan kenapa harus memilih jenis popok yang satu ini.

1.  Memiliki Fitur U Shape

Tali pusar bayi yang baru lahir akan diikat selama 1 hingga 2 hari oleh dokter. Fitur U shape pada popok akan membantu menjaga area tali pusar yang masih sensitif dengan desain berbentuk U sehingga popok tidak akan menutupi tali pusarnya.

2.  Terbuat dari Bahan SAP

Semua produk popok dari Makuku terbuat dari bahan SAP (Super Absorbent Polymer) berjenis polimer hidrofilik yang bisa menyerap cairan lebih sempurna dibandingkan dengan bahan lain.

Popok Bayi Baru Lahir

3.  Ada dua Tipe yang Bisa Dipilih

Ada dua macam jenis popok untuk bayi yang baru lahir. Pertama yaitu produk SAP Diapers Comfort dan kedua yaitu SAP Diapers Slim. Keduanya memiliki desain U shape dan juga ditawarkan dengan ukuran yang pas untuk kebutuhan popok bayi yang baru lahir.

4.  Bisa Mencegah Ruam

Produk popok ini memiliki sistem penyerapan yang bagus dan juga bisa mengunci cairan secara optimal. Proses penguncian cairan ini membuat interaksi kulit dengan cairan menjadi lebih cepat sehingga kulit si kecil akan tetap kering dan juga bisa mencegah dari timbulnya ruam.

5.  Bahan Halus dan Nyaman

Produk popok ini terbuat dari bahan yang sudah melalui dua kali proses finishing pabrik. Inilah yang menjadi salah satu keunggulannya sehingga membuat si kecil merasa nyaman sepanjang hari. Si kecil akan nyaman saat beraktivitas maupun bergerak sehingga tidak membuat si kecil rewel.

Popok bayi baru lahir dari Makuku ini bisa Anda temukan dengan mudah di marketplace tempat biasa Anda berbelanja. Selain itu juga tersedia di berbagai supermarket atau minimarket. Selain popok untuk bayi baru lahir, Anda juga bisa memilih produk popok untuk premium lainnya seperti SAP Diapers Pro Care.

Post Comment