×

Keunggulan Confidence Classic Night. Pampers Manula Untuk Nyenyak Semalaman

pampers manula

Keunggulan Confidence Classic Night. Pampers Manula Untuk Nyenyak Semalaman

Sama seperti pampers bagi balita, secara umum pampers manula juga memiliki tugas yang sama yakni menyerap cairan sehingga area selangkangan dan bokong tetap terjaga kekeringannya.

Biasanya pampers ini digunakan oleh mereka para lanjut usia dalam kondisi-kondisi tertentu seperti susah menahan kencing (inkontinensia  urine) atau kondisi yang membuatnya hanya bisa terbaring (bedridden) sehingga tidak bisa pergi ke kamar mandi.

Pampers bagi manula sendiri hadir dengan 2 tipe yang bisa dipilih. Pertama pampers tipe celana yang biasa digunakan oleh para orang tua yang masih bisa melakukan aktivitas seperti pada umumnya namun kesulitan untuk menahan kencing. 

Pampers kedua ada tipe perekat yang biasanya digunakan oleh para penderita inkontinensia berat ataupun para orang tua dalam kondisi bedridden yang hanya bisa terbaring di kasur.

Nah pada kesempatan kali ini Kami akan berbagi informasi terkait salah satu varian pampers Confidence yaitu Confidence Class Night. Pampers Manula dengan tipe perekat yang satu bisa menjadi pilihan tepat bagi orang tersayang yang dalam kondisi bedridden. 

Hal tersebut karena Confidence Classic Night  ini memiliki beberapa keunggulan seperti:

  • Bebas bocor. Dengan material berkualitas, popok ini teruji anti bocor sehingga penggunanya bisa tidur nyenyak semalaman.
  • Memiliki perekat yang kuat. Sesuai namanya, pampers ini memiliki perekat yang kuat dan mampu menahan beban dari pampers itu sendiri sehingga pampers tidak kendur atau geser.
  • Daya serap ekstra. Dengan kemampuannya yang ekstra cepat dan ekstra banyak, pampers ini bisa diandalkan untuk memberikan perlindungan semalaman.
  • Anti bacteria alami. Pampers yang satu ini mengandung ekstrak aloe vera atau lidah buaya yang baik bagi kulit serta mampu mencegah terjadinya iritasi.

Itulah dia beberapa keunggulan dari Confidence Classic night yang merupakan pampers terbaik dengan perlindungan ganda pencegah kebocoran, daya tampung maksimal dan permukaan ekstra kering yang dapat memberikan tidur yang lebih nyenyak semalaman bagi para penggunanya.

Pampers ini hadir dengan 3 pilihan ukuran yang diantaranya yaitu M (85 – 117 cm), L (98 – 140 cm), dan XL (122 – 178 cm).

Post Comment