×

Rekomendasi Gelang Emas Model Terbaru Penunjang Penampilan Wanita

gelang emas model terbaru

Rekomendasi Gelang Emas Model Terbaru Penunjang Penampilan Wanita

Berbagai jenis perhiasan emas termasuk gelang merupakan barang yang sangat diidam-idamkan oleh para wanita, apalagi gelang emas model terbaru yang memiliki tampilan kekinian. 

Penggunaan gelang emas dengan model terbaru tentu dapat membuat siapa saja wanita yang menggunakannya tampil lebih trendy dan fashionable. Pasalnya model-model gelang tersebut sudah pasti didesain sedemikian rupa agar relevan dengan penggunaan saat ini.

Jika Anda juga sedang mencarinya sebagai penunjang penampilan? Jika ya, berikut kami hadirkan beberapa rekomendasi gelang emas model terbaru persembahan dari salah satu brand perhiasan terbaik The Palace Jeweler. Seperti apakah penampilan gelang-gelang emas tersebut? Simak informasinya dibawah ini!

  1. Gelang Encordia

Rekomendasi pertama ada gelang Encordia dari Forevermark yang merupakan gelang emas dengan tampilan minimalis, sederhana dan kekinian. Gelang Encordia ini menyematkan satu buah berlian berbentuk round cut di bagian tengahnya.

Selain karena berlian yang ada, keindahannya juga dilahirkan dari desainnya yang unik yang terinspirasi Herakles Simpul dari era Yunani Kuno. Selain unik, simpul tersebut juga mengandung makna mendalam yaitu ikatan cinta yang kuat. 

Gelang ini terbuat dari material white gold yang sehingga mampu memancarkan cahaya yang memukau saat dipadukan dengan berlian.

  1. Gelang Trilogy

Sejatinya gelang Trilogy ini memiliki desain yang simpel dan sederhana, hampir sama dengan gelang Encordia. Hanya saja perbedaannya gelang ini menyematkan 3 butir berlian sebagai mahkota pelengkap penampilannya.

Ketiga berlian tersebut dipasang vertikal dengan kepresisian yang sangat baik sehingga mampu melahirkan penampilan yang sempurna. Tak hanya indah, tiga buah berlian yang ada pada gelang ini juga ternyata memiliki makna yang cukup mendalam, lho!

Ketiga berlian tersebut dapat merepresentasikan kehidupan yang indah di masa lalu, masa kini dan masa depan. Oleh karena itu, sangat cocok dipilih sebagai hadiah spesial bagi wanita tersayang.

Gelang Trilogy persembahan dari The Palace Jeweler ini hadir dengan 2 pilihan yang berbeda yaitu white gold dan rose gold. 

  1. Gelang Nusa

Bagi Anda yang memiliki jiwa seni dan menyukai sesuatu yang artistik, maka gelang emas Nusa bisa menjadi pilihan yang tepat. Gelang emas dengan model terbaru yang satu ini memiliki desain yang otentik yakni penggabungan antara desain tradisional dengan sentuhan modern. Gelang Nusa sendiri memang terinspirasi dari perhiasan tradisional masyarakat Indonesia. 

Gelang Nusa memiliki beberapa pilihan, salah satunya yaitu model bracelet yang tampak modern dan kekinian. Kemewahannya sangat terlihat dimana 35 butir berlian dengan berat emas 8,396 gram yang disematkan di band gelang ini. 

  1. Gelang Eternity

Sesuai dengan namanya, gelang bangle ini dapat merepresentasikan kisah cinta yang kekal dan abadi. Gelang emas Eternity memiliki taburan berlian yang melimpah yang dipasang di sepanjang rangka. Meski begitu, karena pemposisiannya sangat tepat dan dilakukan oleh ahlinya, tampilan gelang ini tetap elegan dan tidak terkesan berlebihan.

Adapun berlian-berlian yang disematkan pada gelang ini yaitu berlian putih berukuran kecil dengan bentuk round cut.

Penggunaan gelang emas terbaru ini dapat memberikan Anda penampilan klasik namun tetap fashionable. Dengan desain seperti itu, Anda bisa menggunakannya di berbagai kesempatan, terutama acara formal seperti pesta, gala premiere hingga dinner romantis bersama pasangan.

Bagaimana, tertarik dengan salah satu gelang emas diatas? Atau menginginkan gelang emas model terbaru lainnya? Apapun gelang emas yang akan dipilih nantinya, pastikan Anda hanya membelinya di The Palace Jeweler!

Post Comment