×

4 Koleksi Cincin Emas Model Terbaru dari The Palace

4 Koleksi Cincin Emas Model Terbaru dari The Palace

Perhiasan seperti cincin menjadi salah satu fashion item wajib bagi para wanita. Untuk memenuhi kebutuhan zaman, berbagai brand di Indonesia menawarkan pilihan cincin emas model terbaru. Termasuk brand premium di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) yaitu The Palace Jeweler. Apabila Anda sedang mencari cincin emas yang bagus dengan model terbaru, artikel ini memberikan rekomendasinya.

4 Koleksi Cincin Emas Model Terbaru dari The Palace

Brand satu ini menawarkan banyak pilihan cincin model terbaru yang terbuat dari material emas. Bahkan, banyak cincin yang sangat menarik untuk Anda. Langsung saja, berikut pilihannya:

1. Cincin Emas dari Frank Gold

Rekomendasi cincin emas pertama ini merupakan koleksi yang sangat unik. Jika Anda mencari cincin yang unik dan anti-mainstream, maka Anda layak mempertimbangkan cincin emas dari Frank Gold. Frank Gold sendiri adalah premium gold jewelry atau perhiasan emas premium yang menggunakan New Technology dari Italia.

Semua perhiasannya termasuk cincin sudah memiliki sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia). Salah satu koleksi cincin uniknya bernama Geometric Ring. Ada lima pilihan desain yang berbentuk geometris. Bentuk cincinnya tidak bundar melainkan persegi, segi enam, segi tiga, dan lain sebagainya. Sangat unik dan menarik, bukan?

2. Cincin Berlian Tennis

Cincin emas dari lini Frank Gold cocok untuk Anda yang ingin tampil unik dan anti-mainstream. Sementara untuk Anda yang mencari cincin elegan dan cantik bisa memilih cincin berlian tennis. Sesuai dengan namanya, cincin ini menggunakan konsep tennis ring.

Jadi, ada banyak berlian yang dipasang sepanjang rangka cincin. Cincin berlian tennis melambangkan kecantikan, kekuatan, dan pancaran semangat dari hati. Desainnya seperti mahkota yang dihiasi oleh banyak berlian. Hadir dalam warna white gold dan rose gold sehingga terlihat semakin cantik dan menarik. Cocok dipadukan dengan gaun pesta atau dress cantik.

3. Cincin Moela Collection

Koleksi cincin emas model terbaru selanjutnya yang ditawarkan untuk Anda adalah cincin dari Moela Collection. Moela Collection sendiri adalah koleksi perhiasan terbaru yang affordable dan luxury. Harganya yang terjangkau menjadi keunggulan dari cincin cantik satu ini.

Moela Collection menawarkan lima pilihan seri cincin. Kelima seri tersebut yaitu Kamoela, Bermoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Setiap cincin memiliki ciri khasnya masing-masing. Misalnya seperti cincin Kamoela dan Bermoela yang berkonsep solitaire.

Lalu, cincin Trimoela menggunakan tiga butir berlian sebagai hiasan. Selanjutnya cincin Lovela yang melambangkan cinta dengan huruf “Love” yang unik. Terakhir, cincin Modela yang kekinian dan cocok untuk para wanita muda.  

4. Cincin Kasmaran Collection

Rekomendasi terakhir adalah cincin dengan desain klasik dan sentuhan tradisional. Dikatakan demikian karena cincin Kasmaran Collection terinspirasi dari motif kawung. Maknanya yaitu melambangkan kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya.

Setidaknya ada empat pilihan model cincin yang bisa Anda pilih. Semuanya menggunakan hiasan berlian dan terbuat dari material rose gold. Ada sentuhan sedikit white gold atau emas putih yang membuat cincin semakin menarik. Bentuknya yaitu heart shape, oval shape, pear shape, dan lain sebagainya. Padukan dengan perhiasan lain seperti anting dan liontin Kasmaran agar penampilan Anda semakin sempurna. Itulah pembahasan mengenai koleksi cincin emas model terbaru dari The Palace yang bisa Anda jadikan pilihan. Selain berbagai koleksi tersebut, masih banyak koleksi lainnya yang pastinya bisa dicocokkan dengan selera Anda. Anda bisa membelinya langsung di gerai terdekat. Sementara informasi lain seputar koleksinya bisa Anda lihat di website atau Instagram The Palace.

Post Comment