×

7 Rekomendasi Perhiasan Cincin Emas The Palace Terbaru

Cincin Emas

7 Rekomendasi Perhiasan Cincin Emas The Palace Terbaru

Emas adalah logam mulia yang sering dibuat sebagai perhiasan. Perhiasan emas sendiri sangat cocok jika dipakai sebagai hadiah hingga koleksi. Harganya yang mengikuti harga dolar, menjadikan emas cocok dijadikan sebagai cara investasi. Memiliki hobi mengoleksi perhiasan emas bisa membantu keuangan di kemudian hari loh! Jenis perhiasan yang sering dimiliki oleh wanita yaitu cincin emas. Perhiasan ini banyak di lirik oleh banyak orang, selain produknya yang serasi, dalam hitungan harga juga lebih hemat.

The Palace sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai jenis perhiasan emas dan berlian terbaik di Indonesia, juga tak kalah untuk selalu berinovasi. Salah satunya yaitu dengan melahirkan perhiasan emas, termasuk juga di dalam nya kalung emas, cincin emas, hingga anting. Langsung saja, berikut ini 7 rekomendasi perhiasan dari The Palace yang ramai jadi perbincangan:

Perhiasan Sandra Dewi Gold 

Set perhiasan seri Sandra Dewi Gold terdiri dari Liontin dan Chain, Cincin dari emas putih, dan cincin dari emas dengan kadar pas berstandar SNI. The Palace tidak menjual barang bekas.

Perhiasan Hala Gold

The Palace selalu melayani pelanggan sepenuh hati. Setiap produk yang dikeluarkan dijamin paling lengkap. Dari perhiasan kalung, liontin, gelang, cincin dan anting. Pilihan perhiasan tidak hanya pada jenis perhiasan saja. Namun juga pada kualitas emas dan berlian yang disematkan dalam perhiasan. Hal ini memudahkan pelanggan untuk memilih perhiasan emas dan berlian sesuai dengan kebutuhan.

Cincin seri Hala Gold sengaja dibuat dengan dua pilihan warna, yaitu gold dan white. Sehingga pelanggan bisa memilih apa yang lebih mereka inginkan.

Perhiasan Koleksi Nusantara

Koleksi Nusantara merupakan salah satu mahakarya The Palace dengan Samuel Wattimena. Koleksi Nusantara yang terdiri dari seri Nusa, Anta, dan Tara merupakan wujud dari perwakilan 3 wilayah di Indonesia. Tiga wilayah tersebut yaitu WIB, WITA, dan WIT. Perhiasan dari koleksi Nusantara ini terdiri dari pendant, gelang, anting, hingga cincin emas. Desain yang unik menyesuaikan wujud representasi 3 wilayah di Indonesia ini cocok dipakai sehari-hari. Baik siang maupun malam, dan cocok untuk segala bentuk outfit yang Anda kenakan.

Cincin Emas

Lovable Pendant dan Cincin Berlian Tenis

Perhiasan Lovable ini terdiri dari kalung+liontin dan cincin berlian. Pada koleksi kali ini, The Palace sengaja menonjolkan keindahan emas putih. Desain nya kekinian, sehingga cocok digunakan oleh kaum muda hingga Anda yang berjiwa muda.

Seri Kasmaran

Seri Kasmaran merupakan koleksi perhiasan The Palace hasil kolaborasi dengan Anne Avantie. Anda yang menggunakan seri Kasmaran dijamin akan lebih berkilau, sebab desain perhiasan seri Kasmaran dirancang khusus untuk wanita Indonesia. Seri Kasmaran terdiri dari cincin, kalung+liontin, dan anting.

Perhiasan Berlian Infinity

Perhiasan berlian seri Infinity sangat pas jika dijadikan sebagai hadiah untuk orang tersayang. Desain dari perhiasan ini simpel, namun disinilah letak daya tarik nya. Taburan berlian yang disematkan dalam tiap perhiasan menjadikan tampilan penggunanya semakin mewah. Seri Infinity terdiri dari pendant+liontin, anting, dan cincin. Seri Infinity memiliki makna sebagai simbol cinta abadi yang tidak lekang oleh waktu.

Perhiasan Seri Moela

Seri Moela berupa cincin yang memiliki desain kekinian dan fleksibel. Sehingga cocok digunakan oleh siapa saja. Mulai dari tua hingga muda. Cincin ini cocok dipakai pada setiap momen dalam hidup Anda.

Nah, demikian tadi 7 rekomendasi perhiasan The Palace terbaru. Semoga bermanfaat.

Metadeskripsi: The Palace mengeluarkan seri cincin emas terbaru yang bertajuk seri Sandra Dewi, Hala Gold, Nusantara, Moela, Lovable Pendant dan Cincin berlian. 

Post Comment