×

<strong>Berikut Ide Hadiah Unik Untuk Pasangan Anda</strong>

Hadiah unik

Berikut Ide Hadiah Unik Untuk Pasangan Anda

Bingung mau kasih hadiah unik kepada pasangan Anda dalam waktu dekat? Tenang, kali ini kami akan memberikan ide atau rekomendasi hadiah yang bisa dijamin doi bakal suka dan tambah sayang kepada Anda. Dan ide kado atau hadiah unik yang bisa Anda coba berikan kepada si dia adalah dengan memberikannya kado perhiasan unik persembahan dari The palace. 

Sebuah brand perhiasan yang bernaung di bawah Central Mega Kencana (CMK) ini, menawarkan serangkaian perhiasan wanita yang anti mainstream dan juga eksklusif. 

Salah satu karya perhiasan yang ditawarkan yaitu dari Moela Collection, yang didesain secara simpel, modern dan juga terinspirasi ala-ala korean style.

Menariknya, koleksi dari Moela Collection ini bisa Anda bawa pulang dari harga mulai Rp 999 ribu saja. Baik itu dari seri perhiasan kalung, liontin, cincin, dan anting-antingnya yang menarik. 

Moella Collection ini, terdiri dari kelima series perhiasan yang ditawarkan, yakni diantaranya sebagai berikut:

  1. Seri BerMoela 

Seri pertama yakni seri BerMoela, yang menerapkan konsep perhiasan dengan desain solitaire, atau penempatan satu butir permata berlian di setiap perhiasan yang dibuatnya.

Seri ini menawarkan berbagai perhiasan eksklusif yang bisa Anda beli, yaitu mulai dari kalung dan liontin yang bernuansa white gold dan rose gold, dan juga cincin yang kental dengan nuansa rose gold. 

Hadiah unik
  1. Seri KaMoela

Kedua, ada seri KaMoela yang menawarkan serangkaian empat cincin bernuansa rose gold, dengan tambahan aksen satu mata berlian sebagai center perhiasannya. 

Berbeda dengan series BerMoela, konsep perhiasan yang ditawarkan dari seri KaMoela ini, memiliki desain yang simpel namun dikemas secara unik dan juga memiliki fashionable twist. 

  1. Seri TriMoela

Ketiga, seri TriMoela juga bisa Anda jadikan ide sebagai hadiah unik kepada pasangan tercinta. Yang mana seri TriMoela ini, menawarkan konsep perhiasan dengan tambahan tiga butir berlian dalam setiap jenis perhiasan yang dibuatnya. 

Penambahan aksen tiga butir berlian ini sejatinya juga memiliki nilai filosofisnya sendiri, yaitu bisa melambangkan present (masa kini), past (masa lalu), dan juga masa depan (future). 

Tampilan dari seri perhiasan TriMoela ini, bisa menimbulkan kesan yang modern dan elegan, yang tertuang dalam sebuah material perhiasan berjenis rose gold. 

  1. Seri Lovela

Selanjutnya, ada seri Lovela yang dari namanya kita sudah bisa menebak bahwa konsep perhiasan yang ditawarkan oleh seri yang satu ini adalah, menggunakan aksen “Love” pada setiap perhiasan yang diciptakan. 

Dengan begitu seri perhiasan yang satu ini bisa melambangkan nuansa perhiasan yang romantis, namun dikemas secara manis, stylish, dan juga sederhana. 

Sangat dijamin, jika Anda memberikan seri perhiasan yang satu ini, si dia pastinya akan makin tambah Love kepada Anda. 

  1. Seri Modela

Terakhir sebagai penutup, ada seri Modela yang mengusung konsep perhiasan yang lebih youthfull namun tetap dikesan secara unik dan juga modern. 

Berbagai jenis perhiasan yang termasuk kedalam seri ini, dituangkan dalam material perhiasan yang terbuat dari campuran white gold dan juga rose gold. 

Adapun berbagai jenis yang tersedia dalam seri yang satu ini diantaranya adalah perhiasan anting berlian, cincin, kalung dan juga liontin yang sangat istimewa. 

Itulah sedikit ulasan mengenai ide hadiah unik yang bisa diberikan kepada si dia yang sangat Anda cintai. So, jangan tunggu lama-lama lagi ya, buruan kunjungi gerai The Palace sekarang juga dan segera bawa pulang koleksi perhiasan unik yang ditawarkannya ini. 

Semoga bermanfaat!

Post Comment