×

Rekomendasi Harga Kalung Berlian yang Ramah di Kantong

Harga kalung berlian

Rekomendasi Harga Kalung Berlian yang Ramah di Kantong

Ingin punya kalung berlian tanpa harus menguras kantong? Keinginan tersebut bisa kamu wujudkan jika membeli perhiasan di The Palace. Harga kalung berlian di The Palace tersedia mulai harga terjangkau hingga koleksi mewah dan glamor sekalipun. Kamu juga tidak perlu merisaukan kualitasnya karena sudah tentu berlian tersebut asli.

Pilihan Kalung Berlian Terjangkau

Di bawah ini merupakan beberapa koleksi unik dan terbaik The Palace yang bisa kamu miliki tanpa perlu merogoh kantong terlalu dalam:

Lovela

Jika dana yang kamu sediakan di bawah 20 juta rupiah, maka bisa mempetimbagnkan kalung Lovela. Desain kalung ini langsung menyatu dengan liontin sehingga lebih praktis. Selain itu, desainnya pun sangat cocok untuk perhiasan remaja atau wanita dewasa. Hal ini didukung pula dengan material rose gold yang menghadirkan tampilan lebih kalem.

Kalung Lovela ini mempunyai detail liontin bertuliskan love. The Palace menggunakan font yang terlihat sederhana namun memberikan kesan manis. Huruf O diganti dengan desain hati sehingga membuatnya lebih unik dan kekinian. 

Selain itu, detail hati tersebut juga dilengkapi dengan tiga mata berlian kecil sehingga membuatnya lebih menonjol. Aksen berlian tersebut mampu menghadirkan kemewahan pada desain yang sederhana.

Harga kalung berlian

Kalung White Gold

Rekomendasi kalung berlian berikutnya yaitu kalung dengan material white gold atau emas putih. Kalung ini dipercantik dengan liontin berlian yang desainnya terlihat seperti dua lapis. Detail liontin tersebut yang seperti oval namun kedua ujung memiliki sudut runcing. Setiap permukaan layer tertutup oleh berlian kecil-kecil. Kehadiran berlian yang cukup banyak ini tentu semakin membuat perhiasan tampak gemerlapan.

Supaya bisa memiliki kalung dan liontin berlian diatas, kamu bisa menyediakan dana mulai dari 15 juta rupiah. Kolaborasi kalung dan liontin berlian diatas akan menghadirkan penampilan mewah dan anggun dalam balutan sederhana.

Jika ingin mengkolaborasikan kalung di atas dengan perhiasan lain. Sebaikan, gunakan perhiasan dengan material atau warna senada supaya menghasilkan penampilan yang serasi.

Kalung Etnik

Mencari kalung berlian harga terjangkau berikutnya yaitu kalung etnik. Hal ini lantaran kalung memiliki liontin dengan ukiran tradisional khas nusantara. Model kalung dan liontin berlian ini cocok untuk milenial maupun gen Z. Meskipun mengusung kesan unik nampun tidak terlihat tua. Keunikan tampilan juga dihasilkan oleh kombinasi emas putih dan rose gold. 

Material kalung sepenuhnya terbuat dari rose gold. Sedangkan bagian ukiran liontin terbuat dari white gold. Mata berlin juga tersemat pada bagian tengah liontin sehingga membuatnya tampak manis dan berkilauan.

Liontin pada kalung berlian ini mempunyai desain seperti tetesan air. Kamu yang memiliki karakter dinamis dan aktif, sangat cocok menggunakan kalung dan liontin berlian etnik. Ukuran liontin yang tidak terlalu besar juga memberikan penampilan yang proporsional.

Kalung Love

Kamu juga bisa mempertimbangkan kalung berlian dengan liontin love untuk mempercantik penampilan dengan budget terjangkau. Kalung love juga menjadi pilihan tepat untuk kamu yang gemar tampil sederhana, minimalis dan tidak menonjol karena menggunakan white gold secara menyeluruh.

Desain love pada liontin juga terlihat sederhana namun kuat dengan aura mewah. Sebab, semua permukaan liontin tertutup oleh mata berlian asli. Pendaran kilau berlian akan lebih maksimal ketika malam hari. Kamu bisa menggunakan kalung sederhana ini menghadiri acara pesta.

Harga kalung berlian di atas mulai dari 15 juta rupiah. Penawaran harga kalung berlian tersebut tentu saja terjangkau mengingat semua berlian yang digunakan asli.

Post Comment